SHOPPING CART

close

Pansel Cari Rekam Jejak Calon Pejabat Eselon II

Sekretaris Daerah (Sekda) Loteng HM. Nursiah”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com – Panitia seleksi (Pansel) mutasi jabatan Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Pemkab. Loteng), akan mencari dan mengumpulkan Rekam Jejak Calon Pejabat Eselon II.” Selesai Uji Makalah, selanjutnya Proses Rekam Jejak,” terang Sekretaris Daerah (Sekda) Loteng HM. Nursiah, Kamis, (9/3/2017).

Dalam mencari dan mengumpulkan Rekam Jejak para calon Pejabat Eselon II itu, Pansel akan melibatkan Inspektorat, Kepolisian dan Kejaksaan, dan dalam waktu dekat ini Pansel akan segera melayangkan surat kepada Inspektorat Loteng, Polres Loteng dan Kejaksaan Negeri Praya Loteng.”Untuk rekam jejak sumbernya bisa dari Inspektorat, bisa  dari Kejaksaan  dan bisa juga dari Kepolisian.  Selesai uji Makalah kita akan bersurat,” ucap HM. Nursiah.

Untuk Materi Rekam Jejak kata HM. Nursiah, sebelum melayangkan surat kepada Inspektorat, Kejaksaan dan Kepolisian, terlebih dahulu Tim Pansel akan menggelar rapat khusus untuk menyepakati  instansi mana yang akan dijadikan sumber untuk mencari  Rekam Jejak para calon Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab. Loteng tersebut.” Nanti akan disepakati bersama Tim, dari mana sumber rekam jejak itu,  yang jelas dari  inspektorat  sudah pasti,” katanya.

Dalam pelaksanaan Rekam Jejak  para calon Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab. Loteng itu, nantinya akan dikumpulkan data – data yang berkaitan dengan catatan perjalanan para Calon Pejabat Eselon II selama menduduki Jabatan Eselon II.” Peserta ini kan sudah memimpin di mana – mana, nanti akan dicari bagaimana kepemimpinannya waktu menjadi Pejabat, bagaimana Kinerjanya, termasuk mencari apakah ada indikasi – indikasi lain yang mengarah kepada pelanggaran Administrasi,” jelas HM. Nursiah.

Pada awal pendaftaran calon Pejabat Eselon II, jumlah Peserta yang mendaftar sebanyak 108 orang. Namun dalam perjalanan proses seleksi, sebanyak 6 orang Peserta tidak hadir, dan pada saat memasuki tahapan wawancara, dua orang peserta menyatakan mengundurkan diri.” Progres Pansel hari ini (Kamis,9/3) selesai. Jumlah Peserta Pansel tersisa  100 orang. Awalnya yang mendaftar sebanyak 108 orang, waktu Asisment 6 orang tidak hadir, dan pas wawancara dua orang mengundurkan diri,” ungkap HM. Nursiah.

Mantan Asisten III Setda Loteng itu menargetkan, pada Tanggal 21 Maret 2017 mendatang Hasil Seleksi calon Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab. Loteng  telah berada di dalam genggaman tangan Bupati Loteng HM. Suhaili FT, SH.

Selanjutnya, Tim Pansel akan meyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Loteng terkait dengan jadwal pelantikan atau Mutasi Pejabat Eselon II tersebut.” Target Tanggal 21 Maret sudah di serahkan ke Bupati, kalau sudah kita serahkan sangat tergantung dari Pak Bupati, mudah – mudahan Bulan April sudah Mutasi, untuk itu mohon do’a dan kesabarannya,” ujar HM. Nursiah. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Pansel Cari Rekam Jejak Calon Pejabat Eselon II

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK