SHOPPING CART

close

Polisi Ungkap Identitas Gadis Yang Diduga Dibunuh Dengan Cara di Gorok

Inilah Jazad Genun warga Peluk Kukun Desa Rembitan Kecamatan Pujut Loteng, diduga menjadi korban pembunuhan yang ditemukan warga Dusun Bangah Desa Sengkol Kecamatan Pujut Loteng dengan kondisi mengenaskan, Selasa, (28/2/2017) sekitar Pukul 16.00 Wita”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, –  Jajaran Kepolisian Polres Lombok Tengah (Loteng) akhirnya berhasil  mengungkap identitas Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga Dusun Bangah Desa Sengkol Kecamatan Pujut Loteng, Selasa (28/2/2017) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Kurang dari lima jam Pasca ditemukan warga dengan  kondisi Leher Nyaris Putus diduga akibat sayatan Senjata Tajam (Sajam) dan luka lecet di bagian kaki dan tangan

, Identitas Mayat Perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu  akhirnya berhasil diungkap.

Melalui WhatsApp Kapolsek Kuta Iptu Akmal Novian Reza, S.IK, Selasa, (28/2/2017) membenarkan bahwa korban atas nama Genun warga Peluk Kukun Desa Rembitan Kecamatan Pujut Loteng.” Identitas Korban atas nama Genun warga Peluk Kukun Rembitan,” ungkapnya.

Iptu. Akmal mengatakan, Saat ini Jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.” Di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujarnya.

Sebelumnya, sekitar   Pukul 16.00 Wita Warga Dusun Bangah Desa Sengkol Kecamatan Pujut Loteng  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

Mayat  perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu ditemukan warga yang sedang  mencari kayu bakar di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat perempuan dengan ciri – ciri mengenakan Celana Jeans panjang warna Ungu, dan mengenakan baju lengan panjang warna coklat itu ditemukan dengan kondisi Leher Nyaris Putus diduga akibat sayatan Senjata Tajam (sajam) dan luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Didekat Jazad korban juga di temukan Tas bercorat batik, Sandal warna putih dan sarung warna merah bermotif  batik. (slnews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Polisi Ungkap Identitas Gadis Yang Diduga Dibunuh Dengan Cara di Gorok

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK