SHOPPING CART

close

Ini Pesan HM. Suhaili FT Pada Pelantikan Pengurus PK Golkar se – Loteng

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com – Pengurus Kecamatan  (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Se-Kabupaten Lombok Tengah (Loteng)  masa bhakti 2016-2021 resmi dilantik, Sabtu, (11/2/2017).

Selain dihadiri  Ketua DPD Partai Golkar Loteng  Drs. H.Humaidi, Pelantikan PK Partai Golkar se – Loteng yang digelar di Aerotel Mandalika Praya Loteng itu juga dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar NTB, HM.Suhaili FT,SH serta sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar NTB lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar NTB, HM.Suhaili FT,SH mengharapkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar mulai dari pengurus ranting ditingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Pengurus tingkat provinsi serta semua elemen kader partai Golkar lainnya wajib bersatu dan solid. Hal ini haruslah dilaksanakan guna mencapai kejayaan partai Golkar kedepannya.

Kegiatan pelantikan ini bagian dari ikhtiar dalam mengapai semua tujuan yang ingin capai. Pelantikan ini juga merupakan awal yang baik menggapai keinginan, dambaan bagi seluruh Kader Partai Golkar  dalam melaksanan program kerja yang telah di rencanakan.”Solid itu bekal utama kita dalam melaksanakan kegiatan sehingga bisa berjalan efektif dalam mengemban misi berjaya dikala pemilu. Untuk itu Pengurus Partai golkar wajib bersatu dan Solid,”Tegas HM. Suhaili dengan nada lantang
Bupati Loteng dua Periode itu mengatakan, jika ingin melihat kader partai Golkar duduk di semua jabatan, baik itu menjadi Kepala desa, Dewan, Bupati, dan Gubernur atau Presiden. Modal dasar paling penting itu adalah bersatu dan solid .

Salah satu agenda penting yang kan dihadapi dan dilaksanakan oleh kader partai Golkar NTB adalah pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur NTB  yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.” Belakangan ini banyak yang bertanya kepada saya, apakah saya akan maju pada Pilgub 2018 mendatang. Namun terlepas dari itu yang terpenting sebenarnya adalah bagaimana kader partai Golkar NTB bisa bersatu dan solid. Jadi jika ingin melihat Kader Golkar untuk maju dan menjadi pemenang pada Pilgub NTB nanti, maka semua kader dan pengurus partai Golkar harus bersatu dan solid,” ucap HM. Suhaili FT.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Loteng Drs. H.Humaidi menegaskan, bahwa pelantikan pengurus PK tersebut adalah merupakan momentum yang menandakan kebangkitan Partai Golkar, khususnya di Loteng. Dengan kebangkitan ini maka pihaknya  optimis  Partai Golkar akan berjaya kembali pada Pemilu mendatang.

Pada kesempatan tersebut H.Humaidi juga menyatakan DPD II Partai Golkar  Loteng secara penuh untuk mendukung, menyukseskan dan memenangkan HM. Suhaili FT Pilgub NTB Tahun  2018 mendatang.” Dukungan kami  tentunya bukan tanpa alasan. Berbagai prestasi dan keberhasilan yang selama ini telah diraih dan ditorehkan oleh HM.Suhaili baik dalam kancah perpolitikan maupun pembangunan sudah terlihat dengan nyata,” ujar H. Humaidi. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Ini Pesan HM. Suhaili FT Pada Pelantikan Pengurus PK Golkar se – Loteng

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK