SHOPPING CART

close

Polsek Kuta Tangkap DPO Curat Wisatawan Asing

Kapolsek Kuta Iptu. Akmal Novian Reza. S.IK (kiri), S DPO Curat Wisatawan Asing (Tengah) dan Kanit Reskrim Polsek Kuta (kanan)”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Pelarian  S 30 Tahun Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) terhadap salah seorang wisatawan asing berkembangsaan New Zeland yang terjadi pada Tanggal 24 Juni 2015 lalu di salah satu tempat penginapan di wilayah Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah (Loteng) akhirnya terhenti.

Pria 30 Tahun yang telah lama menjadi Dafar Pencarian Orang (DPO) Polres Loteng itu berhasil ditangkap Anggota Kepolisian Polsek Kuta di tempat persembunyiannya, Rabu, (8/2/2017).

Penangkapan DPO Curat terhadap  Wisatawan Asing itu dibenarkan Kapolsek Kuta Iptu. Akmal Novian Reza, S.IK.” Sudah lama  Pelaku kami cari dan saat ini berhasil kami tangkap . Selanjutnya pelaku kami proses Hukum dan masih dilakukan  penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu. Akmal, Kamis, (9/2/2017).

Keberhasilan jajaran Kepolisian Polsek Kuta menangkap dan mengungkap Kasus Curat terhadap wisatawan asing itu tidak terlepas dari dukungan jajaran Kepolisian Polres Loteng dalam hal ini Satreskrim Polres Loteng.” Keberhasilan kami ini tidak terlepas dari dukungan Kasat Reskrim Polres Loteng. dan penangkapan DPO Curat terhadap wisatawan asing ini sekaligus sebagai salah satu upaya kami menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika,” ujar Iptu. Akmal.

Sebelumnya, pada Sabtu, (4/2/2017) lalu Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Loteng berhasil menangkap  rekan S yakni  Sahru 30 Tahun warga Dusun Sekar Kuning Desa Kuta Kecamatan Pujut Loteng.

Terduga pelaku Curat Wisatawan Asing itu ditangkap sekitar Pukul 24.00 Wita di Dusun Gubuk Baru Desa Kuta Kecamatan Pujut Loteng.
Dari tangan terduga pelaku Curat Wisatawan Asing itu, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti yang diduga kuat milik Korban, berupa dua buah tas pinggang, I Phone S5, Camera Go Pro dan sejumlah pakaian. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Polsek Kuta Tangkap DPO Curat Wisatawan Asing

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK