SHOPPING CART

close

Jalan Bypass LIA Makan Korban

Inilah Bangkai Mobil Avanza Silver yang terguling dan terperosok kedalam areal Persawaan di jalan Bypass LIA”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Mini  bus jenis Toyota Avanza warna Silver dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 1564 DB yang dikendarai Ki Agus Muhamad Sahidin warga Jembatan Gantung Kabupaten Lombok Barat (Lobar) lepas kendali dan terguling di Jalan Bypass Lombok Internasional Airport (LIA) tepatnya di sebelah timur Hotel The Praya Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah (Loteng), Kamis, (9/2/2017).

Mobil Avanza Naas yang dikemudikan Ki Agus itu terguling dan terhempas  kedalam areal persawaan,  sekitar Pukul 05.00 Wita.

Sebelum terguling dan terhempas kedalam areal persawahan, Mobil Avanza Silver itu datang dari arah Bandara LIA atau dari arah Timur menuju arah Barat  dengan kecepatan Tinggi.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ki Agus tidak bisa mengendalikan Mobil yang dikemudikannya itu. Akibatnya Mobil Avanza Silver itu pun oleng ke kiri jalan dan menabrak pohon yang ada di bahu jalan sebelah kiri atau selatan dan terhempas ke dalam areal persawahan.

Kajadian kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal atau OC di jalan Bypass Bandara LIA itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Loteng  AKP. Pratiwi Nofiani.” Korban  datang dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi, sampai  di TKP tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan oleng ke kiri jalan dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah selatan jalan dan terjatuh ke sawah,” terang AKP. Pratiwi, Kamis, (9/2/2017).

Akibat kejadian tersebut, Sopir Mobil Avan Silver itu mengalami luka – luka dan langsung di larikan ke Puskesmas Penujak untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut. Sedangkan Mobil Avanza milik korban mengalami kerusakan parah di bagian depan, body samping kanan dan di bagian belakang.” Pengemudi mengalami luka luka dan dirawat di Puskesmas Penujak,” kata AKP. Pratiwi.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Penyidik Lakalantas pada Satlantas Polres Loteng  mengevakuasi bangkai Mobil Avanza Silver milik korban. Saat ini Mobil Avanza Silver milik korban di amankan di Satlantas Polres Loteng.” Pada saat kejadian pengemudi sudah di lengkapi dengan SIM  dan STNK,” ujar AKP. Pratiwi. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Jalan Bypass LIA Makan Korban

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK