SHOPPING CART

close

“NOAH” Batal Konser di Bau Nyale

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Kabar kurang menggembirakan kepada Masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna, khususnya bagi masyarakat penggemar Group Band NOAH.

Pasalnya, Group Band NOAH yang direncanakan akan  hadir memeriahkan  acara malam puncak Bau Nyale 16 – 17 Februari 2017 mendatang di Pantai Seger Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah (Loteng)  dipastikan Batal menggelar Konser.

Batalnya kedatangan Gruop Band NOAH atau Ariel Piterpen itu ditegaskan Bupati Loteng  HM. Suhaili FT, SH.” NOAH tidak bisa datang,” tegas HM. Suhaili FT, SH, Jum’at, (3/2/2017).

Menurut Bupati Loteng  dua Periode itu, NOAH Batal konser pada acara malam Puncak Bau Nyale di Pantai Seger Kuta Loteng dikarenakan Group Band papan atas itu pada Tanggal 16 – 17 Februari 2017 masih menggelar Konser di luar negeri.” NOAH masih diluar Negeri,” ucap HM. Suhaili FT.

Meskipun NOAH batal menggelar Konser pada acara malam puncak Bau Nyale di Pantai Seger Kuta Desa Kuta Kecamatan Pujut Loteng, namun bukan berarti acara malam puncak Bau Nyale yang menjadi agenda atau event tahunan Pemerintah itu tidak berlangsung meriah.

Pasalnya, saat ini HM. Suhaili FT tengah mencari artis – artis penyayi papan atas sebagai pengganti Group Band NOAH.” Penggantinya masih kita carikan, yang jelas kalau sudah berkeinginan pasti ada,” tutur HM. Suhaili FT.

Untuk pelaksanaan Karnaval Bau Nyale lanjut HM. Suhaili, akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2017, dengan lokasi di dalam Ibu Kota Bumi Tatas Tuhu Trasna yakni di Kota Praya.

Selain akan di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Loteng, Peserta Karnaval Bau Nyale juga akan di ikuti oleh masyarakat se Pulau Lombok.” Karnaval dilaksanakan di Kota Praya dan pesertanya juga dari luar Kabupaten,” katanya.

Untuk itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB itu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memeriahkan pelaksanaan Karnaval Bau Nyale, termasuk menyarankan kepada para Wartawan yang ada di Loteng  untuk ikut menjadi peserta Karnaval Bau Nyale.” Coba sekali – kali wartawan juga ikut, jangan hannya menulis saja. Nanti juga akan ada penilaian dari Mustika Ratu, hadianhya Rp. 50 juta,” ujar HM. Suhaili FT. (slnews – rul)

Tags:

0 thoughts on ““NOAH” Batal Konser di Bau Nyale

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK