Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam Saat Berlibur Tahun Baru

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam Saat Berlibur Tahun Baru

Lokasi  objek wisata  Pemandian Abangan Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Lombok Tengah”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Ezio Zumadi 10 tahun, siswa kelas 5 SD warga Desa Dasan Geres Kecamatan Gerunung Lombok Barat, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, setelah terseret  arus sungai  lokasi  objek wisata  Pemandian Abangan Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Minggu, (1/1/2017) sekitar Pukul 10.30 Wita.

Jasad buah hati dari Siti Rohanah 40 Tahun itu ditemukan mengambang di aliran sungai objek wisata pemandian Abangan Desa Pengenjek.

Sebelum tewas terseret derasnya air sungai objek wisata Pemandian Abangan, korban bersama keluarganya datang berlibur Tahun Baru 2017 ke objek wisata Pemandian Abangan.

Saat tengah aksik menikmati derasnya aliran sungai objek wisata Pemandian Abangan bersama keluarganya, tiba – tiba korban terseret  derasnya arus sungai. Dan pihak keluarga bersama masyarakat sekitar  dibantu petugas Kepolisian Polsek Jonggat  yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha mencari korban dengan cara menelusuri aliran sungai objek wisatawa Pemandian Abangan.

Dan sekitar 30 menit kemudian, Jasad korban ditemukan sekitar 400 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan posisi mengambang di atas permukaan air.” Setelah dilakukan  pencarian selama kurang lebih 30 menit, Jasad korban  ditemukan  dengan jarak sekitar 400 m dari tempat korban mandi, pada saat ditemukan posisi korban  terapung dan sudah  lemas,” terang Kapolsek Jonggat Iptu. Komang Ronaka.

Selanjutnya, dibantu warga sekitar, Polisi membawa Jasad korban ke Puskesmas Bonjeruk  menggunakan Mobil Patroli.

Namun, nyawa korban tidak bisa tertolong, dan setibanya di Puskesmas Bonjeruk, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.” Korban langsung dilarikan ke Puskesnas Bonjeruk untuk mendapat pertolongan, namun korban tidak dapat  tertolong dan  meninggal dunia,” cerita Iptu. Komang Ronaka.

Karena murni musibah, pihak keluarga menerima kematian korban, dan selanjutnya Jasad korban di bawa ke rumah duka di Desa Dasan Geres Kecamatan Gerung Lombok Barat menggunakan Mobil Ambulance  dengan pengawalan dari Anggota Kepolisian Polsek Jonggat.” Pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad korban,” ujar Iptu. Komang Ronaka. |rul.

No Responses

Tinggalkan Balasan