SHOPPING CART

close

Bhabinkamtibmas Desa Mertak Bantu Fakir Miskin

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mertak Aiptu. Jalaludin di dampingi Kadus Awang Balak Wak Napisa menyambangi rumah Papuq Bulus dan memberikan bantuan Sembako kepada Papuq Bulus

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com,- Kegiatan sosial yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mertak Kecamatan Pujut Lombok Tengah Aiptu. Jalaludin patut diajungkan jempol dan menjadi contoh kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Selain menjalankan tugas dan fungsi (Tufoksi) Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek Kuta berpangkat Aiptu itu juga melaksanakan  sejumlah kegiatan sosial, salah satunya memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga Fakir Miskin yang ada di wilayah Desa Mertak Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Ditemani Kadus Awang Balak Desa Mertak Wak Napise, Senin, (21/11/2016) Aiptu. Jalaludin berkunjung ke rumah Papuq Bulus warga Dusun Awang Balak Desa Mertak.

Selain hidup sebatang kara, Kondisi ekonomi Papuq Bulus yang sudah berusia renta dan sering – sakit – sakitan sangat memprihatikan.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya, Papuq Bulus berharap dari pemberian warga sekitar atau tetangga.”Kondisinya ekonomi Papuk Bulus sangat memprihatinkan. Dia (Papuq Bulus) hidup sendiri, dan sering sakit – sakitan,” cerita Aiptu. Jalaludin, Senin, (21/11/2016).

Dalam kujungannya ke rumah Papuk Bulus, Aiptu. Jalaludin memberikan  bantuan Sembako, berupa Beras, Telur dan Mie Instan.

Sumbangan Sembako yang diberikan kepada Papuq Bulus itu merupakan pemberian dari Kapolsek Kuta Iptu. Akmal dan dari seluruh Anggota Kepolisian  Polsek Kuta.” Bantuan Sembako itu dari Kapolsek dan hasil urunan  dari seluruh Anggota Polsek Kuta, yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu,” ungkap Aiptu. Jalaludin.

Papuq Bulus tidak pernah menyangka akan didatangi dan diberikan bantuan Sembako oleh Polisi.

Sebagai bentuk rasa terimasihnya, Papuq Bulus mendoakan seluruh Anggota Polri dilindungi dan dimudahkan Allah SWT dalam menjalankan tugas.” Saya mendoakan Semoga Polisi dipanjangkan umurnya” ucap Papuq Bulus sembari bersujud syukur dan mengusap mukanya dengan kedua telapak tangannya. |rul

Tags:

0 thoughts on “Bhabinkamtibmas Desa Mertak Bantu Fakir Miskin

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK