SHOPPING CART

close

Bekas Galian C Makan Korban, Murid SD Tewas Tenggelam

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Maehana 8 Tahun siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) warga Dusun Bagu Timur Desa Bagu Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah, ditemukan tewas  di dalam  Kubangan bekas Tambang Galian C  di Desa Menemeng Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah, Jum’at (18/11/2016) sekitar Pukul 16.30 Wita.

Sebelum ditemukan  dalam keadaan sudah tidak bernyawa, korban bersama dua orang temannya mandi  hujan di lokasi eks Galian C yang ada di wilayah Desa Menemeng.

Tidak lama kemudian korban bersama dua orang temannya turun ke Kubangan bekas Galian C tersebut.

Karena tidak mahir berenang, korban pun tenggelam di kubangan bekas Galian C tersebut, dan kedua teman korban berusaha memberikan pertolongan, namun tidak berhasil.

Kedua teman korban pun langsung menginformasikan kejadian yang menimpa korban tersebut kepada kedua orang tua korban dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Setelah menerima informasi, Warga sekitar bersama orang tua korban beramai – ramai menuju  lokasi Kubangan bekas Galian C, dan langsung melakukan pencarian dengan cara turun kedasar Kubangan Bekas Galian C tersebut.

Tidak lama kemudian,korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.” Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP. Nurodin, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Lombok Tengah, AKP. I Made Suparta, Sabtu, (19/11/2016).

Setelah ditemukan, korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Bagu Desa Bagu Kecamatan Pringgarata.

Karena murni musibah, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad Korban, dan korbanpun langsung dibawa kerumah duka di Dusun Bagu Timur Desa Bagu  untuk disemayamkan.” Keluarga menerima dan mengiklaskan kematian korban, dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad Korban,” ujar  AKP. I Made Suparta. |rul

Tags:

0 thoughts on “Bekas Galian C Makan Korban, Murid SD Tewas Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK