SHOPPING CART

close

Edarkan Sabu, Oknum Anggota Polisi Polres Lombok Tengah di Tangkap

“Bribka. WD (Baju Orange) Saat di Bawa Keluar dalam dalam rumahnya oleh Tim Buser Ditresnarkoba Polda NTB”

 

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com,- Bribka WD anggota Polisi yang berdinas  di Polres LombokTengah ditangkap Tim Buru Sergap (Buser) Dit Resnarkoba Polda NTB, Selasa, (1/11/2016) sekitar Pukul 20.00 Wita.

Oknum anggota Polisi  Polres Lombok Tengah itu ditangkap di rumahnya di jalan Mahoni Nomor 57 RT. 04 Lingkungan Perumnas Tampar – Ampar Keluraha Jontlak Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, karena didugga kuat sebagai pengedar Narkotika golongan I jenis Sabu.

Dari dalam rumah Bribka WD, Tim Buser Ditresnarkoba Polda NTB berhasil mengamankan 6 poket besar Sabu,  5 poket sabu kecil siap edar, 6 butir pil inex, dan uang tunai diduga hasil penjualan Narkoba senilai lebih dari Rp. 90 juta.

Selain mengamankan Bribka Widodo, berserta Barang Bukti Sabu, Uang Tunai dan Pil Inex, Tim Buser Ditresnarkoba Polda NTB juga berhasil mengamankan dua orang yang diduga kuat sebagai Kurir Sabu yakni HR dan RT warga Eyat Surak Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah. Keduanya diamankan dari dalam rumah Bribka WD.” Barang Bukti yang berhasil diamankan, 6 poket besar diduga Sabu, gabungan ada lima poket Sabu kecil, 6 butir pil inex,  uang tunai Rp. 7 juta ditemukan dilantai rumah, Rp. 5 juta didalam tas, dan Rp. 86,9 juta dtemukan dalam koper,” terang  Kasusubdit Resnarkoba Polda NTB AKBP. Cepi Ahmad, Selasa, (01/11/2016).

Penangkapan Bribka WD merupakan hasil pengembangan dari penangkapan pelaku pengeder Narkoba yang ditangkap di Perumahan Pemda Lombok Tengah Kelurahan Tiwu Galig kecamatan Praya Lombok Tengah, sekitar puku 18.00 Wita.” Menjelang Magrib, satu orang kita tangkap di Perumahan Pemda, dan setelah kita kembangkan mengarah ke sini (Bribka WD-red),” tutur AKBP. Cepi.

Menurut AKBP. Cepi, Bripka WD sudah lama menjadi incaran Ditresnarkoba Polda NTB, dan baru kali ini bisa di tangkap.” Oknum anggota ini, sudah lama kita incar, dan baru kali ini bisa kita tangkap,” tuturnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, Bribka WD, beseta Barang Bukti Sabu, Pil Inex, uang tunai diduga hasil bisnis Narkoba dan dua orang diduga Kurir Naroba langsung dibawa ke Polda NTB untuk diamankan.

Tidak itu saja, Istri Bribka WD yang berinisial YN juga ikut diamankan ke Polda NTB.” Untuk sementara kita sangkakan pengguna, nanti setelah itu kita naikkan ke pengedar,”  ujar AKBP. Cepi.

Penangkapan Bribka. WD merupakan operasi Gabungan Ditresnarkoba Polda NTB dengan Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, yang di pimpin langsung Kasusubdit Resnarkoba Polda NTB AKBP. Cepi Ahmad.” Penangkapan ini Gabungan bersama Polda NTB,” sambung Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah Iptu. Ery Armunanto.

Pada saat penangkapan Bribka, WD dan penggeledahan barang bukti di rumah Bribka. WD, disaksikan langsung Ketua RT. 04 Lingkungan Perumnas Tampar – ampar Sudiono.” Saya diminta untuk menyaksikan  saja. Barang bukti Sabu, ditemukan di bawah korsi tamu yang ditaruh didalam Tas, ada pil dan uang tunai,” ungkap Ketua RT. 04 Sugiono.

Sugino menceritakan, Bripka. WD beraktivitas seperti biasa, hannya saja rumah Bribka. WD sering menerima tamu tengah malam.” Aktivitasnya biasa saja, setiap pagi pergi ngator.  Kami sering menegur  orang yang datang bertamu ke rumah beliau (bribka. WD) karena bertamu sampai dengan larut malam,” ujar Sugiono. |rul

Tags:

0 thoughts on “Edarkan Sabu, Oknum Anggota Polisi Polres Lombok Tengah di Tangkap

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK