Pemuda Perindo NTB Selenggarakan Turnamen Futsal 2016

Pemuda Perindo NTB Selenggarakan Turnamen Futsal 2016

Lombok Tengah,SuaraLombokNews, – Pemuda Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Turnamen Futsal 2016 tingkat Provinsi NTB di lapangan Futsal Moster Praya Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Minggu, (23/10/2016).

Kegiatan ini merupakan agenda Pemuda Perindo yang digelar secara serentak di beberapa provinsi di Indonesia.”Kegiatan ini bukan sekadar pertandingan bola, melainkan memperkuat tunas bangsa untuk menyongsong Indonesia sejahtera,” ujar Ketua Pemuda Perindo Provinsi NTB TGH. Sunariawan. LC.

Selain itu kata TGH. Sunariawan, diselenggarakannya Turnamen Futsal 2016 Tingkat Provinsi NTB, bertujuan untuk menjaring kader Pemuda terbaik yang memiliki bakat khususnya dibidang olahraga Futsal, dan untuk mencetak Pemuda berprestasi dibidag olahraga Futsal.” Ketum Perindo yang juga saat ini menjadi Ketum Futsal Nasional ingin mencetak Pemuda berprestasi khususnya dibidang Futsal. Untuk menjaring Pemuda Berpetasi itu, kami pengurus didaerah menyelenggarakan Liga Futsal,dan kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan, mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten hingga ketingkat Kecamatan,” katanya.

Tidak itu saja lanjut TGH. Sunariawan, kegiatan ini merupakan langkah Partai Perindo untuk memfasilitasi pemuda sebagai generasi bangsa.”Perindo membuktikan kehadirannya di tengah masyarakat. Salah satunya lewat atlet fultsal. Itu artinya kita menghargai kreativitas para pemuda,” tuturnya.

Turnamen futsal ini diikuti 12 peserta dari kabupaten kota di NTB. Pemenang pada liga ini nantinya akan mewakili Provinsi NTB ke pertandingan Futsal tingkat nasional yang akan digelar pada Desember 2016. | rul

No Responses

Tinggalkan Balasan