SHOPPING CART

close

Calon Mundur Sebelum Bertarung, Lalu Iqra Hapiddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD KNPI Lombok Tengah

Musda XV DPD KNPI Lombok Tengah
Ketua DPD KNPI Lombok Tengah terpilih, Lalu Iqra Hapiddin (kanan) saat menerima bendera KNPI dari pengurus DPD KNPI Prov. NTB usai terpilih melalui Musda XV DPD KNPI Kabupaten Lombok Tengah di Ballroom Hotel Grand Royal bypass BIL di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Minggu, (27/11/2022).

LOMBOK TENGAH | Lalu Iqra Hapiddin terpilih secara aklamasi pimpin Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Kabupaten Lombok Tengah  yang dilaksanakan di Hotel Grand Royal Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, pada Minggu, (27/11/2022).

Ada dua calon yang bertanding dalam Musda DPD KNPI XV Lombok Tengh ini, namun setelah melalui proses yang cukup panjang, salah satu kandidat Lalu Abdul Wasir menyatakan mengundurkan diri. “ Tanpa mengurangi rasa hormat, saya nama Lalu Abdul Wasir selaku kandidat calon pada Musda XV KNPI Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan saya menyatakan mengundurkan diri. Mari kita bersama-sama memajukan pemuda, menjadi keluarga besar, kita bersama-sama bersatu untuk membangun Kabupaten Lombok Tengah dan Pemuda,” Lalu Abdul Wasir.

Setelah mendengarkan pernyataan Lalu Abdul Wasir yang mengundurkan diri. Ketua Sidang Musda XV DPD KNPI Lombok Tengah, Subroto membacakan hasil keputusan Musda XV DPD KNPI Lombok Tengah dan mengesahkan Lalu Iqra Hapiddin sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Lombok Tengah periode 2022 – 2025. “ Memutuskan, Ketua terpilih DPD KNPI Kabupaten Lombok Tengah periode 2022 2025 menetapkan Saudara Ikrok Hapiddin sebagai Ketua terpilih DPD KNPI Lombok Tengah periode 2022 – 2025, ditetapkan pada tanggal 27 November 2022,” ucap Subroto.

Ketua terpilih DPD KNPI Lombok Tengah, Lalu Iqra Hapiddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan sidang dan seluruh panitia serta kawan-kawan yang telah mensukseskan Musda ini. “Saat ini kita akan fokus dalam mengisi formatur untuk disampaikan ke pihak Provinsi setelah itu kita akan mempersiapkan acara pelantikan,”kata.

Menurut Lalu Iqra Hapiddin program kerja yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah menyiapkan kegiatan yang berkaitan dengan pemuda sesuai dengan teman Musda XV DPD KNPI Lombok Tengah. “ Tema Musda kali ini pilih lebih cepat, bangkit lebih  kuat pemuda jaya. Selain itu juga tidak lupa menyiapkan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang,intinya kita siap bersinergi dengan seluruh elemen pemuda maupun pemerintah,” tegasnya

Pemuda asal Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu berharap, KNPI Lombok Tengah akan lebih berwarna dan memberikan efek positif bagi pemuda yang memiliki semangat membangun. “Mari para pemuda kita bersama membangun daerah ini dengan semangat kebersamaan dan persatuan demi daerah kita tercinta,”ujar Lalu Iqra Hapiddin.

Musda XV DPD KNPI Lombok Tengah dibuka langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan dihadiri oleh  Ketua DPD KNPI Provinsi NTB, H. Baihaqi, ST. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Calon Mundur Sebelum Bertarung, Lalu Iqra Hapiddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD KNPI Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

November 2022
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

STATISTIK