SHOPPING CART

close

Pendaftaran Porprov XI 2023 Online System, KONI Lombok Tengah Utus Dua Staf Untuk Dilatih

KONI Lombok Tengah
Ketua KONI Lombok Tengah, M. Samsul Qomar (MSQ).

LOMBOK TENGAH | Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (KONI NTB) akan melaksanakan pelatihan operator kepada staf KONI Kabupaten / Kota di NTB yang berlangsung dari tanggal, 24 – 25 November 2022 di ruang rapat Kantor KONI NTB di Kota Mataram.

Pelatihan itu sehubungan dengan pendaftaran peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XI) 2023 dengan teknis pendaftaran Online System.

Pelatihan operator kepada staf KONI Kabupaten/Kota itu disambut baik dan mendapat apresiasi dari Ketua KONI Kabupaten Lombok Tengah, M. Samsul Qomar. “Kita mengapresiasi dan memuji KONI NTB dalam persiapan Porprov XI 2023 mendatang. Selain persiapan yang matang KONI juga melakukan terobosan dengan sistem digitalisasi data sehingga memudahkan data by name dan by number untuk atlet yang akan bertanding nantinya,” ucap M. Samsul Qomar, Rabu, (23/11/2022).

System digital tersebut kata pria yang akrab disapa MSQ itu, dikendalikan oleh KONI Kabupaten/Kota se NTB melalui petugas operator yang dilatih khusus yang ditugaskan oleh KONI Kabupaten/Kota. “Tentu pola ini sangat bagus untuk basis data, sehingga tidak lagi menggunakan sistem manual seperti dulu. Sistem ini mempercepat input data dan melakukan koordinasi antara KONI Kabupaten / Kota sebagai panitia masing – masing dengan KONI Provinsi sebagai panitia penyelenggara.

Kita dimudahkan dengan sistem ini dan KONI Lombok Tengah sudah menugaskan dua orang petugas teknis staf KONI untuk menjalankan pelatihan khusus selama dua hari,” katanya

KONI Lombok Tengah lanjut mantan Anggota DPRD Lombok Tengah dua periode itu akan melaksanakan rapat persiapan menghadapi Porprov XI 2023 bersama seluruh Cabang Olahraga (Cabor) Anggota KONI. “ Besok kami akan rapat persiapan Porprov XI bersama seluruh Cabor anggota KONI. Ada sekitar 28 Cabor Anggota KONI yang sudah terdaftar dan siap melaksanakan Porprov XI yang akan berlangsung pada bulan Februari 2023 mendatang dengan asumsi 300 lebih atlet yang akan ikut ambil bagian. Dan ada 5 Cabor tambahan yakni Trialthon, Esport, Selancar Ombak, Paralayang dan Sepatu Roda,” ujar M. Samsul Qomar. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Pendaftaran Porprov XI 2023 Online System, KONI Lombok Tengah Utus Dua Staf Untuk Dilatih

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

November 2022
M S S R K J S
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

STATISTIK