SHOPPING CART

close

Bupati Lombok Tengah dan Ponpes Yatofa Tebar Uang Rp 430 juta Kepada Anak Yatim Piatu

Haul Yatofa 2021
Pimpinan Ponpes Yatofa, TGH. Fadli Fadil Tahir bersama Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri, Wakil Bupati H.M.Nursiah dan mantan Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu pada Haul Yatofa di Komplek Ponpes Yatofa Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin, (1/11/2021).

LOMBOK TENGAH | Hari Ulang Tahun (Haul) Pondok Pesantren Yayasan At Thohiriyah Al Fadliliyah  (Yatofa) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Komplek Yayasan Yatofa di Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) diisi dengan pengajian umum yang disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) TGH. Fadli Fadil Tahir, Senin, (1/11/2021).

Selain pengajian umum, yayasan tertua di Kabupaten Lombok Tengah itu juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu se pulau Lombok. 

Tidak tanggung-tanggung tanggung santunan yang diberikan kepada anak yatim – piatu nilainya hampir setengah miliar rupiah yang merupakan sumbangan dari donatur. “Alhamdulillah jumlah dana yang merupakan sumbangan dari jemaah mencapai Rp.430 juta untuk kita sumbangkan kepada anak anak kita” kata TGH Padli Fadil Tahir

Hadir pada kesempatan itu Tuan Guru Lingsir TGH. Rusdan Bakri, Bupati Lombok Tengah H.Lalu Pathul Bahri, Wakil Bupati H.M.Nursiah, mantan Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili dan sejumlah pejabat Pemkab Lombok Tengah.

Pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati juga turut memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. 

Untuk diketahui masing-masing anak diberikan uang santunan sebesar Rp. 3,6 juta. 

TGH Padli Fadil Tahir berpesan kepada anak yatim – piatu agar mempergunakan uang yang diberikan tersebut untuk hal-hal yang lebih bermanfaat dan tidak diperkenankan menggunakan uang santunan itu untuk membeli Handphone. “Tidak boleh untuk beli HP. Gunakan untuk beli beras atau yang lebih bermanfaat lagi,” pesannya. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Bupati Lombok Tengah dan Ponpes Yatofa Tebar Uang Rp 430 juta Kepada Anak Yatim Piatu

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

November 2021
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

STATISTIK