SHOPPING CART

close

Mantan Demokrat Resmi Jabat Ketua DPK PKP Lombok Tengah

DPK PKP Lombok Tengah
Ketua DPK PKP Lombok Tengah, M. Samsul Qomar (kanan) saat menerima SK sebagai Ketua DPK PKP Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH | Mantan pengurus Partai Demokrat Lombok Tengah yang juga mantan Anggota DPRD Lombok Tengah dua periode, M. Samsul Qomar kini telah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpian Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). “Saya kemarin resmi menerima SK sebagai Ketua DPK Lombok Tengah,” kata M. Samsul Qomar, Sabtu, (25/9/2021).
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Tengah itu mengaku, lambannya penerbitan SK Ketua DPK PKP Lombok Tengah dikarenakan Kongreslub, PKPI mengganti ketua Umumnya daei Diaz Hendropriyono ke Marsekal H Yusuf Solichin yang berujung pada berubahnya AD/ART Partai yang semula PKPI menjadi PKP.” Hampir 80 persen pengurus juga berganti , ini era baru dan semangat baru,” ucap M. Samsul Qomar yang juga saat ini menjabat Ketua Pemuda Pancasila Lombok Tengah.
Pria yang akrab disapa MSQ itu mengatakan, PKP saat ini sudah membentuk
Kepengurusan yang baru di NTB.” SK sudah di serahkan oleh ketua DPP langsung, pak Andi Laweng masih di percayakan sebagai ketua Provinsi NTB,” katanya
MSQ menjelaskan, DPK PKP Lombok Tengah telah membentuk pengurus yang baru yang diisi oleh tokoh masyarakat, pemuda dan mantan Anggota Dewan.” Ketua saya sendiri, jabatan Sekretaris Japun Mariadi, Bendahara Umum Abdul Azis yang juga pemilik warung cantik, di wakil – wakil ketua komposisi di perkuat oleh Patria Negara mantan dewan PBB, Murdime , ada juga Lalu Kariadi Skom ketua NMax Chapter Lombok, dan beberapa tokoh muda lainnya.
Untuk pengurs kecamatan sendiri, kami mengajak anak – anak muda untuk tidak takut berpolitik,” jelasnya
MSQ optimis PKP dapat membentuk satu fraksi utuh di DPRD Lombok Tengah dan NTB pada Pileg 2024 mendatang. Apalagi saat ini semua bertarung mulai dari 0 sama – sama dari awal akibat dampak dari Pandemi Covid-19. “Ayo anak- anak muda kita ambil peran kita perkuat parlemen dengan otak otak yang fresh dan smart, kita harus ambil bagian membantu dan membangun daerah ini,” ujarnya. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Mantan Demokrat Resmi Jabat Ketua DPK PKP Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

September 2021
M S S R K J S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

STATISTIK