SHOPPING CART

close

Motor Yang Dicuri Mogok, Pelaku Curanmor Asal Semoyang Ditangkap Warga

Pelaku Curanmor
Pelaku curanmor, SD, warga Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur saat diamankan di Mapolsek Praya, Polres Lombok Tengah, NTB, Minggu, (1/8/2021).

LOMBOK TENGAH | Nasib apes dialami pelaku Curanmor berinisial SD alias Supri.
Pria asal Dusun Semoyang Mandak, Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah ditangkap warga sesaat setelah motor jenis Honda Scopy dengan nomor polisi DR 5676 TS milik Zulkifli warga Wakul yang dicuri didepan warung di Jalan raya wakul – renteng, Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mogok, Minggu pagi, (1/8/2021).
Penangkapan Pelaku Curanmor oleh warga itu dibenarkan Kapolsek Praya, Polres Lombok Tengah, Iptu Hariyono.
Saat peristiwa terjadi, korban datang ke warung untuk sarapan dan memarkirkan sepeda motornya didepan warung. Tidak lema kemudian, pemilik warung melihat pelaku mencuri sepeda motor korban yang kabur ke arah timur. Pelakupun langsung diteriaki maling oleh warga setempat. ” Karena motor yang dicuri pelaku Mogok, pelaku menjatuhkan sepeda motor milik korban dan berusaha kabur namun pelaku bisa di amankan oleh warga sekitar,” ungkap Iptu Hariyono
Setelah berhasil ditangkap warga, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Praya, Polres Lombok Tengah.
Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata tajam senis parang. ” Saat beraksi pelaku tidak sendiri, pelaku diantar oleh temannya berinisial SM menggunakan sepeda motor Suzuki FU,” ujar Iptu Hariyono
Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Praya, sedangkan teman pelaku yang identitasnya telah dikantongi Polisi masih dalam pengejaran. [slnews – ru].

Tags:

0 thoughts on “Motor Yang Dicuri Mogok, Pelaku Curanmor Asal Semoyang Ditangkap Warga

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Agustus 2021
M S S R K J S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

STATISTIK