SHOPPING CART

close

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Covid-19, Polsek Kuta Patroli Dengan Sepeda di KEK The Mandalika

Polsek Kuta Polres Lombok Tengah
Kapolsek Kuta, Iptu I Made Dimas bersama personel Satgas Patroli Regu 1 Polsek Kuta saat melaksanakan Patroli dengan sepeda gayung di Bazar Mandalika, KEK The Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Kamis, ( 17/6/2021)

LOMBOK TENGAH | Personel Satuan Tugas (Satgas) Patroli Regu 1 Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tergabung dalam Satgas PAM ITDC Polsek Kuta melaksanakan Patroli dengan Sepeda Gayung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Kamis sore (17/6/2021).
Patroli dengan sepeda gayung itu dilakukan guna mencegah dan mengantisifasi gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19. “Patroli ini kami laksanakan untuk mengamankan masyarakat dan wisatawan di KEK The Mandalika, dan mencegah terjadinya pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kapolsek Kuta, Polres Lombok Tengah, Iptu I Made Dimas.
Dimas menjelaskan, Patroli dengan sepeda gayung tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Dengan begitu masyarakat maupun wisatawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.
Meski begitu, ada hal menarik pula yang dilakukan Polisi saat patroli menggunakan sepeda. Selain menyapa masyarakat dan wisatawan, Polisi juga menyempatkan diri untuk memberikan imbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19. ” Kampanye protokol kesehatan ini terus kami galakkan. Kami mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran COVID-19,” ucap Dimas
Selain memberikan rasa aman untuk masyarakat dan wisatawan dengan berpatroli, pihaknya memanfaatkan momen itu pula untuk mengedukasi soal pentingnya menerapkan protokol kesehatan. ” Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan wisatawan. Selain itu diharapkan semua juga tetap ikut menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan,” ujar Dimas. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Covid-19, Polsek Kuta Patroli Dengan Sepeda di KEK The Mandalika

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

STATISTIK