SHOPPING CART

close

Gempar NTB Akan Laporkan Dana Touring Tastura 2021

Dana Touring Tastura 2021
Ketum LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Peduli Anggaran Nusa Tenggara Barat ( LSM Gempar NTB ) akan melaporkan kegiatan Touring Bupati Lombok Tengah Tahun 2021 rute Lombok – Jawa Timur – Bali ke Unit Tindak Pidana Umum Satreskrim Polres Lombok Tengah. ” Besok (selasa, 30/3) akan kami laporkan ke Polres Lombok Tengah,” kata Hamzan Halilintar usai berkonsultasi dengan Satreskrim Polres Lombok Tengah, Senin, (29/3/2021).
Alasan LSM Gempar NTB melaporkan kegiatan Touring Tastura 2021 yang diketuai oleh Kepala Bappeda Lombok Tengah, H. Lalu Satria Atmawinata dan Kepala Dinas Perhubungan Lombok Tengah, H. Supardan selaku Bendahara, karena dana iuran dari puluhan peserta Touring Tastura 2021 yang terdiri dari eselon I,II, III dan IV yang nilainya Rp. 3,5 juta sampai dengan Rp. 5,5 juta tidak dikembalikan ke para Peserta. ” Dugaan kami, kegiatan batal, tetapi dana iuran kegiatan tidak dikembalikan. Hasil konsultasi kami dengan Polres Lombok Tengah, itu masuk ranah tindak pidana umum, dugaan penggelapan dan penipuan, dan nilainya Rp. 300 juta lebih,” ungkapnya
Menurut Halilintar, hajatan Kegiatan Touring Tastuta Tahun 2021 sebagai perpisahaan Bupati Lombok Tengah waktu itu, H. Moh Suhaili FT, SH. Namun, karena wabah Pandemi Covid-19 masih berlangsung, kegiatan Touring Tastuta 2021 batal dilaksanakan.
Halilintar juga menduga, ada upaya dari pantia dan sejumlah Peserta Touring Tastura 2021 untuk membuat SPPD Piktif dengan mengutus sejumlah ASN di masing – masing SKPD ke Daerah tujuan Touring Jawa Timur – Bali. ” Kami menduga, ada upaya untuk membuat SPPD Piktif, dan informasinya pihak Hotel – Rastaurant di daerah tujuan tidak mau menandatangani SPPD peserta Touring,” ujarnya
Sampai dengan berita ini dimuat di suaralomboknews.com, Senin, (29/3/2021) Kepala Bappeda Lombok Tengah, H. Lalu Satria Atmawinata selaku Panitia Touring Tastura Tahun 2021, yang dihubungi suaralomboknews.com via WhatsApp, Senin (29/3/2021) tidak memberikan jawaban apapun terkait dengan akan dilaporkannya dana kegiatan Touring Tastura 2021. [slnews – rul].

Tags:

0 thoughts on “Gempar NTB Akan Laporkan Dana Touring Tastura 2021

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK