SHOPPING CART

close

Antar Tuak ke Praya Timur, Tukang Ojek Asal Lombok Barat Ditangkap Warga

Warga Tangkap Tukang Ojek yang membawa Tuak
Tukang Ojek, Surnamiadi, 24 tahun, warga Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat saat ditangkap warga dan Polisi karena membawa jerigen yang berisi Miras jenis Tuak di Dusun Baturintang, Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, (NTB), pada Selasa, ( 2/3/2021)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Seorang tukang ojek, Surnamiadi, 24 tahun, warga Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat ditangkap warga di Dusun Baturintang, Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa, ( 2/3/2021)
Oknum tukang ojek itu ditangkap warga, karena kedapatan membawa 4 jerigen minuman keras ( Miras ) jenis tuak.
Aparat kepolisian dari Polsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah yang menerima informasi ada tukang ojek yang ditangkap warga karena membawa Miras jenis Tuak, langsung menuju lokasi penangkapan tukang ojek oleh warga tersebut. “Personel yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi bersama Kepala Desa untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan,” Kata Kapolsek Praya Timur, Iptu Dami, Rabu ( 3/3/2021)
Saat ditangkap warga, kata Iptu Dami, tukang ojek itu tengah menurunkan 4 jerigen yang merisi Miras jenis tuak disalah satu rumah warga yang sering dijadikan sebagai lokasi penjualan Miras. “Setelah kita periksa terhadap jerigen yang dibawa, hanya satu jerigen yang masih berisi tuak, sedangkan jerigen yang lain kosong,” ujarnya
Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, saat ini, tukang ojek yang kedapatan membawa Miras jenis tuak beserta barang bukti satu jerigen tuak dan sepeda motor yang digunakan untuk membawa Miras jenis tuak diamankan di Mapolsek Praya Timur.
Sementara itu, dihadapan Polisi, Surnamiadi membantah Miras jenis Tuak tersebut miliknya, melainkan milik dari oknum warga kecamatan Praya Timur yang memesan tuak dan dirinya selaku tukang ojek hannya disuruh mengantar tuak yang dipesan oknum warga di Kecamatan Praya Timur dengan bayaran Rp. 20 ribu per jerigen tuak. “Saya cuma mengantar saja. Tuak ini pesanan warga di Kecamatan Praya Timur,” bantahnya. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Antar Tuak ke Praya Timur, Tukang Ojek Asal Lombok Barat Ditangkap Warga

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK