SHOPPING CART

close

10 Fasilitas Kesehatan di Lombok Tengah Telah Terima Vaksin Corona

Pendistribusian Vaksin Covid-19
Personil kepolisian Polres Lombok Tengah mengawal pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan menuju rumah sakit dan Puskesmas di Lombok Tengah, NTB, Senin ( 1/2/2021 )

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Polres Lombok Tengah melibatkan puluhan personelnya dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Corona atau Covid-19 Sinovac, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah ke sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ), Minggu (31//21).
Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama oleh Dinkes Lombok Tengah, diserahkan langsung oleh petugas dari Dinas Kesehatan Lombok Tengah kepada petugas Rumah Sakit dan Puskesmas. Kemudian diletakan dalam cool Box disaksikan langsung oleh Petugas Kepolisian, TNI juga petugas Dinas Kesehatan Lombok Tengah. “Hari ini merupakan hari pertama pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac menuju seluruh fasilitas kesehatan di Lombok Tengah,” kata Kabag Ops Polres Lombok Tengah, Kompol I Kadek Suparta.
Vaksin dosis pertama ini diperuntukkan kepada seluruh tenaga kesehatan ( Nakes ) yang ada di Lombok Tengah. Polisi langsung melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap pendistribusian tersebut, dari Dinas kesehatan menuju Rumah sakit dan puskesmas guna menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian Vaksin. “Rencana pendistribusian akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan,” ucap Suparta
Ada 10 fasilitas kesehatan yang telah menerima Vaksin Covid-19 dosis pertama di hari pertama pendistribusian, yakni Rumah sakit Islam Yatofa, Puskesmas Mantang, Aik Darek, Teratak, Aik Mual, Tanak Beak, Muncan, Kopang, Pengadang dan Puskesmas Wajageseng. “Sebanyak 1.740 dosi didistribusikan hari ini, dengan menggunakan dua unit kendaraan dari Dinas Kesehatan Lombok Tengah,” ujar Suparta. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “10 Fasilitas Kesehatan di Lombok Tengah Telah Terima Vaksin Corona

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Februari 2021
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

STATISTIK