SHOPPING CART

close

Polisi Ingatkan Masyarakat dan Pelajar di Lombok Tengah Tingkatkan Prokes Covid – 19

Sat Binmas Polres Lombok Tengah
Personil Sat Binmas Polres Lombok Tengah menyampaikan himbauan dan mengajak pemilik toko dan masyarakat yang ada di Pusat Pertokoan Kota Praya, Lombok Tengah, NTB untuk mematuhi dan melaksanakan Prokes Covid-19, Jumat ( 15/1/2021 )

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Satuan Binmas Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) mendatangi pusat – pusat keramaian dan tempat pendidikan untuk mengajak masyarakat mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19, Jumat, ( 15/1/2021 ).
Salah satu pusat keramaian yang menjadi sasaran Sat Binmas yakni pusat pertokoan Kota Praya, Lombok Tengah.
Di pusat pertokoan kota Praya, personil Sat Binmas Polres Lombok Tengah memita kepada pemilik toko dan masyarakat yang sedang berkunjung di pusat pertokoan Kota Praya untuk mematuhi dan menjalankan Prokes Covid -19 yakni dengan melaksanakan 3M ( Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan dengan sabun ). ” Kita mengajak masyarakat yang berada pusat pertokoan kota praya, agar terus mematuhi dan menjalankan Prokes Covid-19,” kata Kasat Binmas Polres Lombok Tengah, Iptu Wahyu Indrawan.
Dari pusat pertokoan kota Praya, Personil Sat Binmas melakukan pemantauan dan pengawasan penerapan Prokes Covid – 19, salah satunya di SMK Negeri 1 Praya Tengah. “Kita juga memantau bagaimana proses belajar mengajar di lingkungan sekolah, kemudian juga memberi edukasi kepada murid agar selalu pakai masker ketika berada di lingkungan sekolah bahkan saat jam pulang sekolah, cuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Iptu Wahyu
Iptu Wahyu menegaskan, pendisiplinan Prokes Covid-19 di lingkungan sekolah sangat penting, gunna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan siswa/pelajar. “Generasi penerus ini menjadi tanggung jawab, untuk itu harus kita jaga secara bersama – sama,” ujarnya. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Polisi Ingatkan Masyarakat dan Pelajar di Lombok Tengah Tingkatkan Prokes Covid – 19

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK