SHOPPING CART

close

Pohon Tumbang di Lombok Tengah Menimpa Dua Truk Pengangkut Material dan LPG

Pohon tumbang dijalan raya Biao Lombok Tengah
Anggota kepolisian dari Satuan Samapta Polres Lombok Tengah dibantu warga setempat mengevakuasi dan membersihkan batang dan ranting pohon yang tumbang yang menimpa dua unit truk pengangkut material dan LPG di jalan raya Biao, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB, Sabtu malam (12/12/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Pohon tumbang akibat angin kencang di jalan raya Biao, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) pada Sabtu malam, (12/12/2020) menimpa dua kendaraan truk pengangkut bahan material dan pengangkut tabung gas LPG.
Pohon tumbang yang menimpa dua unit kendaraan truk itu mengakibatkan arus lalu lintas di jalan raya Biao sempat mancat.
Kemancatan arus lalu lintas bisa diatasi, setelah aparat kepolisian dari Satuan Samapta Polres Lombok Tengah dibantu warga setempat mengevakuasi dan membersihkan batang dan ranting pohon yang tumbang dari badan jalan.
Menurut Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah, Iptu Amrozi, pohon tersebut tiba-tiba tumbang mengenai kap depan kedua truk. Akibatnya, kedua truk tersebut langsung berhenti ditengah jalan dan mengalami rusak ringan.“Kami bersama personel sedang melaksanakan patroli dan melintas di lokasi kejadian. Melihat sebuah pohon tumbang menimpa dua truk ditengah jalan, kami langsung membantu evakuasi dan membersihkan ranting dan batang pohon yang menutupi badan jalan,” ucapnya
Polisi menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan raya untuk lebih waspada disaat kondisi cuaca ekstrim.“Kami menghimbau masyarakat lebih hati-hati menghadapi kondisi cuaca ekstrim,” imbau Iptu. Amrozi. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Pohon Tumbang di Lombok Tengah Menimpa Dua Truk Pengangkut Material dan LPG

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK