SHOPPING CART

close

Remaja 20 Tahun di Lombok Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Remaja Gantung Diri
Jenazah korban gantung diri, RB, (20) disemayamkan dirumah duka di Dusun Kelana, Desa Sisik, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/12/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Remaja 20 Tahun berinisial RB, warga Dusun Kelana, Desa Sisik, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi masih tergantung di lantai dua bangunan milik warga setempat, Sabtu, 12 Desember 2020.
Korban yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri itu ditemukan oleh warga setempat sekitar Pukul 10.45 Wita.
Peristiwa remaja yang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung itu dibenarkan oleh Kapolsek Pringgarata, Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ), Iptu Derpin Hutabarat, SH.
Iptu Derpin mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang tenagh memetik sayur di sekitar tempat kejadian perkara ( TKP ). “Mengetahui peristiwa tersebut selanjutnya saksi berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, kemudian bersama – sama mengangkat serta menurunkan Korban dari lantai 2 bangunan tersebut dan langsung membawa korban¬† kerumah duka yang berjarak sekitar 150 meter dari TKP,” ujarnya
Saat ini Polisi masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi – saksi.
Polisi juga belum bisa memastikan penyebab dan alasan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. [ slNews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Remaja 20 Tahun di Lombok Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK