SHOPPING CART

close

Jaga Imun Masyarakat Lombok Tengah, Gelora Indonesia Gelar Pengobatan Gratis

Partai Gelora Indonesia
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah saat memantau pelaksanaan pengobatan Gratis di Desa Marong, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, NTB beberapa waktu lalu.

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Jajaran DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan kegiatan pengobatan gratis dan untuk masyarakat kurang mampu di Desa Banyu Urip, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Rabu (18/11/2020).
Kegiatan sosial berupa kegiatan pengobatan Gratis itu untuk membantu dan menjaga kesehatan Masyarakat ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih berlangsung.”Pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat dalam kegiatan sosial ini, pemeriksaan kesehatan, Obat – obatan dan Vitamin untuk menjaga kesehatan Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,”kata Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah, Rabu (18/11/2020)
Sebelumnya, DPD Partai Gelora Indonesia Lombok Tengah juga telah melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis kepada masyarakat di Desa Marong, Kecamatan Praya Timur. Desa Puyung, dan Desa Bunkate, Kecamatan Jonggat dan Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut.”Setelah Desa Banyu, pengobatan Geratis dilanjutkan ke Desa Janapria, Desa Ganti, Desa Batujangkih, dan kegiatan pengobatan Geratis ini akan kami laksanakan sampai akhir Tahun 2020 ini,”ucap H. Efwin
Kegiatan sosial pengobatan Gratis kata H. Efwin dilaksanakan bersama Sayap Partai Gelora Indonesia yakni Jaran Praje Sasak dan Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia.”Harapan dan tujuan kami, melalui pengobatan Gratis kesehatan dan daya tahan tubuh (Imun) masyarakat terjaga dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,”harapnya. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Jaga Imun Masyarakat Lombok Tengah, Gelora Indonesia Gelar Pengobatan Gratis

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK