SHOPPING CART

close

Dua Orang Pencuri Asal Wajegeseng Ditangkap Polisi

Pelaku Curat Ditangkap Polisi
Dua orang Pelaku Curat SD, 35 Tahun dan PD, 37 Tahun warga Desa Wajegeseng, Kecamatan Kopang, saat diamankan Tim Puma Polres Lombok Tengah di Mapolres Lombok Tengah,NTB, Sabtu (31/10/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Tim Puma Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) berinisial SD, 35 Tahun dan PD, 37 Tahun.
Kedua Pelaku Curat warga Desa Wajegeseng, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah itu ditangkap dirumah mereka di Dusun Eat Nyiur, Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020.
Penangkapan kedua pelaku Curat itu sesuai dengan laporan polisi LP/19/VI/2020/NTB/Res. Lombok Tengah Tanggal 4 Juni 2020 yang dilaporkan oleh salah seorang korban Curat asal Dusun Peseng, Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang.
Penangkapan dua orang Pelaku Curat asal Desa Wajegeseng, Kecamatan Kopang itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana, Minggu (1/11/2020).
AKP I Putu Agus Indra Permana, mengungkapkan, kedua pelaku berhasil ditangkap berdasarkan hasil introgasi pelaku yang telah berhasil diamankan oleh petugas sebelumnya. Pelaku berinisial SA mengaku mendapatkan barang hasil curian dari pelaku berinisial SD alias Sekar.”Setelah mendapatkan informasi bahwa Sekar berada dirumahnya di Dusun Eat Nyiur Desa Wajageseng Kecamatan Kopang, Tim langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap Pelaku SD, dan Tim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan,”ungkapnya
Berdasarkan Pengakuan Pelaku berinisial SD, Polisi langsung melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap Pelaku PD.“Mendengar pengakuan pelaku, Tim langsung melakukan penangkan terhadap pelaku PD di rumahnya, tanpa perlawanan. Kedua pelaku langsung di bawa ke Polres Lombok Tengah, beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”kata AKP I Putu Agus Indra Permana
Sebelum ditangkap Polisi, para Pelaku Curat melancarkan kasinya pada Hari Jumat, 4 Juni 2020. Saat melancarkan aksinya, para Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela dapur, lalu masuk kedalam Kios, dan masuk ke dalam kamar tidur milik korban dan berhasil mengambil barang- barang milik korban yang di simpan di dalam Tas
Adapaun barang – barang milik korban yang berhasil diambil para Pelaku diantaranya uang Rp 2 juta, dua unit Handpone, dan Puluhan Slop rokok yang ada di Kios milik korban.
Dari tangan para pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah handpone, satu unit sepeda motor merek honda supra Fit dan dua buah cukit besi.“Akibat dari kejadian pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 8 juta. Saat ini kami juga masih mendalami kemungkinan adanya lokasi lain yang menjadi sasaran para pelaku,”ujar kata AKP I Putu Agus Indra Permana. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Dua Orang Pencuri Asal Wajegeseng Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK