SHOPPING CART

close

Ribuan Warga Lombok Tengah Meriahkan Millenial Safety Road Festival 2019

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Ribuan warga Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) antusias datang mengikuti Jalan Sehat Millenial Safety Road Festival 2019 yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Tengah, Minggu (3/3/2019) pagi.
Ribuan Peserta Jalan Sehat Millenial Safety Road Festival 2019 dilepas langsung oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, didampingi Wakapolres Lombok Tengah, Kompol Haris Dinzah, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip, Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Achmad Puaddi FT, Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Czi Prastiwanto SE, Kajari Praya Ely Rahmawati, dan Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah di Bencingah Adi Guna Alun – Alun Tastura Praya, Lombok Tengah.
Setelah melintasi jalur Jalan Sehat Millenial Safety Road Festival 2019, Peserta kembali ke Bencingah Adiguna Praya,
Ribuan warga Lombok Tengah yang datang dari berbagai kalangan tersebut, mengaku senang mengikuti acara olah raga jalan sehat, yang diselingi dengan panggung hiburan.
Jalan Sehat Millenial Road Safety festival 2019 dengan mengangkat tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” menyediakan door prize, satu unit sepeda motor, lima unit sepeda gunung, emas, 4 ekor kambing, Kulkas dan puluhan hadia menarik lainnya.
Jalan sehat Millenial Road Safety festival 2019 juga dimeriahkan Group Band Amtenar.
Millenial Road Safety festival 2019 juga diisi dengan kegiatan Senam Kolosal, Deklarasi Keselamatan, dan penyampaian testimoni dari korban Lakalantas.
Millenial Road Safety festival 2019, dilakukan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, yang didominasi oleh kaum milenial atau usia produktif, sehingga dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan dapat membuat para millenial lebih disiplin dalam berlalu lintas.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk kaum millenial, sebagai upaya membentuk kesadaran agar lebih tertib dan disiplin, mematuhi peraturan berlalu lintas.
Meskipun Millenial Road Safety Festival ditujukan untuk kaum millennial, namun peran orang tua sangat penting, agar bisa mengawasi anaknya, supaya disiplin dan patuh dalam berlalu lintas.
Kegiatan Millenial Road Safety festival 2019 juga dimeriahkan Group Drumband Praja IPDN Kampus NTB di Praya, Lombok Tengah, siswa SMP, SMA dan Kesenian Musik Tradisional Gendang Beleq.
Di panggung utama Millenial Road Safety festival 2019 juga diisi dengan pembagian hadiah dan piagam penghargaan sejumlah mata lomba, Testimoni dari korban Lakalantas, dan pengundian door prize jalan sehat Millenial Road Safety festival 2019. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Ribuan Warga Lombok Tengah Meriahkan Millenial Safety Road Festival 2019

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK