Polisi Pulangkan Pemilik Akun Facebook Lalu wi

Polisi Pulangkan Pemilik Akun Facebook Lalu wi

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Kepolisian Polres Lombok Tengah, tidak melakukan penahanan terhadap pemilik akun Facebook “Lalu wi” yakni Lalu Wirentanus, warga Desa Ketare, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Sebelumnya, pada Kamis siang, (25/10/2018) Lalu Wirentanus diamankan Polisi ditempat kerjanya di Polindes Segale Anyar, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Lalu Wirentanus yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan Lombok Tengah itu diamankan Polisi setelah ratusan warga Desa Ketare melaporkan dan meminta Polisi untuk menangkap Lalu Wirentanus, karena diduga telah menghina warga Desa Ketare melalui akun Facebooknya.”Kemarin (kamis) diamankan, namun sudah dipulangkan. Tetapi proses hukum tetap lanjut,”  ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP. Rafles P Girsang, kepada SuaraLombokNews.com via WhatsApp, Jumat, (26/10/2018).
Disebuah Grup akun Facebook, Lalu Wirentanus terlibat perdebatan dengan sejumlah anggota Grup Facebook lainnya yang juga merupalan warga Desa Ketare.
Salah satu komentar Lalu Wirentanus melalui akun Facebooknya yang membuat warga Desa Ketare keberatan dan tersinggung yakni kata – kata di Mot (emut), di bentol (telan) dan di Belot ( ditelan dalam keadaan utuh).
Berikut salah satu petikan isi percakapan Lalu Wirentanus di Grup Facebook itu “Lalu wi ya buk Baiq Nurul Insan…mau di mot..mau dibentol, mau dibelot bolet2 anggaran itu sekarang terserah… hahaha…ndak urus saya…”. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan