Hasil Sementara, Azhar Kembali Terpilih Menjadi Kades Mekar Sari Untuk Ketiga Kalinya

Hasil Sementara, Azhar Kembali Terpilih Menjadi Kades Mekar Sari Untuk Ketiga Kalinya

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2018 di Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, di 7 TPS berlangsung sukses, aman dan lancar, Rabu, (24/10/2018).
Hasil sementara berdasarkan data di 7 TPS di Desa Mekar Sari, Calon Kades Mekar Sari
Petahana atau Incumbent Nomor Urut 1, Azhar, memperoleh 1.187 suara, sedangkan pesaingya Calon Kades Mekar Sari Nomor Urut 2, Zaenudin memperoleh 700 suara, Dari total DPT 3.612
Dengan terpilihnya Azhar sebagai Kades Mekar Sari pada Pilkades Mekar Sari 2018, maka Azhar kembali menjabat sebagai Kedes Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah untuk yang ketiga kalinya.
Usai penghitungan, warga terlihat saling merangkul satu sama lain. Begitu juga kedua calon, saling terlihat sangat akrab. Dengan legowonya, Zainudin menyambangi dan mengucapkan selamat kepada rival politiknya.
Kepada SuaraLombokNews.com, Calon Kades Mekar Sari Terpilih Nomor Urut 1, Azhar mengapresiasi pelaksanaan Pilkades di desanya. Pihaknya juga mengaku sangat menghargai sikap rival politiknya dalam menyikapi hasil Pilkades. Secara tidak langsung Zainudin telah memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat. Hal ini juga membuktikan bahwa masyarakat Mekar Sari sudah memiliki pemahaman dan kedewasaan berpolitik yang baik. “Walaupun awalnya ada persolan tapi berakhir dengan sangat manis,” kata Azhar.
Kedepan pihaknya mengajak semua pihak untuk mengawal pembanguan desa dan melupakan berbagai persolan yang telah terjadi selama proses Pilkades. “ Intinya jangan sampai persaudaraan kita pecah karena politik,”ujar Azhar. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan