H-20 Kertas Suara Belum Dicetak, Pilkades Serentak di Lombok Tengah Terancam Molor

H-20 Kertas Suara Belum Dicetak, Pilkades Serentak di Lombok Tengah Terancam Molor

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala  Desa (Pilkades) Serentak di 96 Desa yang tersebar di 12 Kecamatan se – Lombok Tengah, yang akan digelar pada Tanggal, 24 Oktober 2018 mendatang terancam Molor.
Pasalnya, hingga H – 20 Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2018, tidak  terlihat ada tanda – tanda Kertas Suara Pilkades telah selesai dicetak oleh Perusahaan Pemenang Tender Pengadaan Kertas Suara Pilkades Serentak 2018.
Informasi yang berhasil dihimpun www.suaralomboknews.com, dari sejumlah sumber, diduga belum dicetaknya  Kertas Suara Pilkades Serentak 2018 hingga H-20 pemungutan suara Pilkades oleh Kontraktor Pemenang Tender karena adanya persoalan antara Perusahaan Pemenang Tender dengan sejumlah Perusahaan yang tidak lulus Tender pengadaan Kertas Suara Pilkades Serentak 2018.”Bisa – bisa Pilkades molor, karena sampai dengan H-20 Kertas Suara Pilkades belum jadi dicetak. Kalaupun kertas suara Pilkades itu selesai di Cetak 3, 4 hari kedepan, perlu disortir, dipilih, dikemas dan di Distribusikan ke Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak,” ujar Haris warga Praya, Lombok Tengah.
Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lombok Tengah, Jalaludin yang dihubungi www.suaralomboknews.com via Handphone, Kamis, (4/10/2018), terkait dengan persoalan antara Perusahan Pemenang dengan Perusahaan yang tidak lulus Tender pengadaan Kertas Suara Pilkades, dan terkait dengan belum dicetaknya Kertas Suara Pilkades Serentak 2018 hingga H-20 pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2018, tidak memberikan jawaban apapun, baik melalui sambungan Haandphone maupun WhatsApp. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan