IPTU Nasrun Siap Amakan Praya Timur

IPTU Nasrun Siap Amakan Praya Timur

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | IPTU. Nasrun kini dipercayakan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah, menggantikan IPDA Bambang Sutrisno.
Sebelumnya IPTU Nasrun memegang jabatan KBO Satlantas Polres Lombok Tengah, sedangkan  IPDA Bambang Sutrisno kini menjadi Perwira Pertama Polres Lombok Tengah.
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Praya Timur dari IPDA Bambang Sutrisno kepada IPTU Nasrun dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, Kamis pagi (13/9/2018).
Upacara Sertijab yang digelar di Halaman Mapolsek Praya Timur itu juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Polres Lombok Tengah, unsur Muspika Praya Timur, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Praya Timur.
Sertijab Kapolsek Praya Timur itu dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/436/VIII/2018 tanggal 31 Agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTB.”Wilayah Polsek Praya Timur merupakan wilayah perbatasan antara Kabupaten Lombok Tengah dengan wilayah Lombok Timur dan juga memiliki ancaman Kamtibmas yang lebih Kompleks, sehingga Situasi Kamtibmas harus dijaga dengan baik guna mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah,” ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman dalam amanat upacara Sertijab Kapolsek Praya Timur.
Usai Upacara Sertijab, IPTU Nasrun siap untuk melaksanakan program –  program Polri dan melanjutkan, mempertahankan dan meningkatkat program kerja dari Kapolsek Praya Timur sebelumnya.
IPTU Nasrun juga menegaskan siap untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah Kecamatan Praya Timur yang terkenal dengan daerah rawan tindak pidana kriminal.”Jabatan ini adalah amanah yang harus saya laksanakan dengan sebaik – baiknya, sehingga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif bisa terwujud di wilayah Praya Timur,”tegasnya.
IPTU Nasrun mengaku, memiliki jurus jitu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Praya Timur yang terkenal dengan wilayah rawan tindak pidana kriminal.” Nanti akan kita kedepankan pendekatan dengan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Praya Timur dan melakukan pembinaan – pembinaan kepada masyarakat,”ujarnya. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan