Pansus Tata Tertib Dewan Lombok Tengah Resmi di Bubarkan

Pansus Tata Tertib Dewan Lombok Tengah Resmi di Bubarkan

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Sidang Paripurna untuk masa sidang ke II Tahun 2018, Kamis, (6/9/2018).
Sidang Paripurna yang dipimping langsung Ketua DPR Lombok Tengah H. Achmad Puaddi FT serta unsur tiga Wakil Pimpinan DPR Lombok Tengah di hadiri Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip dan unsur Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.
Agenda Sidang Paripurna untuk masa sidang ke II Tahun 2018 yakni, Penyampaian laporan Panitia Khusus ( Pansus) DPR Lombok Tengah terhadap hasil pembahasan perubahan tata tertib DPR Lombok Tengah, Persetujuan DPR Lombok Tengah terhadap Tata Tertib DPR Lombok Tengah, Pembubaran Pansus, dan Penyampaian penjelasan Pemkab. Lombok Tengah terhadap nota keuangan dan Ran-Perda tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Lombok Tengah tahun anggaran 2018.
Laporan Pansus terhadap hasil pembahasan perubahan tata tertib DPR Lombok Tengah di bacakan oleh Muhiban anggota DPR Lombok Tengah.
Dalam laporannya, Muhiban menjelaskan telah melakukan pembahasan perubahan sesuai mekanisme yang telah di atur dalam tata tertib dengan tetap mengacu kepada peraturan perundangan – undangan yang berlaku, dan telah dilaksanakan dengan peraturan yang terdiri dari 18 BAB tata tertib DPR Lombok Tengah.
Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip menyampaikan laporan Pemkab. Lombok Tengah terhadap nota keuangan dan Ran – Perda tentang perubahan APBD Lombok Tengah tahun anggaran 2018.
H. Lalu Pathul menjelaskan, nota kesepakatan bersama DPR Lombok Tengah dengan Pemerintah daerah Lombok Tengah ini akan menjadi acuan bersama untuk membangun masyarakat Lombok Tengah yang lebih baik dan sejahtera. [slNews.com – win**]

No Responses

Tinggalkan Balasan