SHOPPING CART

close

Diduga, Speed Boat BNPB Jadi Sarang Mesum

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Keberadaan Speed Boat  BNPB yang terparkir di Pinggir Bendungan Batujai tepatnya di kawasan RTH Tonjeng Beru disorot warga.

Warga menduga Speed Boat  bantuan dari BNPB kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Lombok Tengah itu dijadikan lokasi Mesum oleh sejumlah remaja.”Kalau Sore banyak anak – anak yang main di dalam Speed Boat itu, nah kalau sudah tengah malam lain ceritanya, sering terlihat pasangan Laki – laki dan Perempuan keluar dari dalam Speed Boat itu, bahkan ada yang terlihat sedang bermesraan di dalam Speed Boat,” ungkap salah seorang Pengunjung RTH Tonjeng Beru, yang tidak mau namanya dimuat dalam berita, Selasa, (6/6/2018).

Terpisah Kepada BPBD Lombok Tengah Drs. H. Muhamad membantah, Speed Boat bantuan dari BNPB Pusat yang dititip sementara di kawasan Bendungan Batujai itu dijadikan Lokasi Mesum.” Tidak ada orang Mesum disana (Speed Boat). TRC tetap Patroli setiap malam dan ada petugas jaganya,” bantah H. Muhamad, Rabu, (7/6/2018).

Muhamad menjelaskan, Speed Boat itu akan ditarik dari Kawasan Bandungan Batujai. Selanjutnya akan dibawa ke Kawasan Pantai Kuta untuk mendukung Pariwisata di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.” Akan kita bawa ke Pantai Kuta menggunakan Trailer. Kita terlambat menarik Speed Boat itu karena menunggu Alat Crane dan tadi sudah ada kepastian dari Kadis PU, hari Sabtu  Speed Boat itu kita tarik menggunakan Crene dan langsung kita bawa ke Pantai Kuta untuk mendukung Pariwisata di KEK Mandalika Kuta,” pungkasnya. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Diduga, Speed Boat BNPB Jadi Sarang Mesum

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK