SHOPPING CART

close

Grand Max Terguling Lalu Tabrak Pohon Kemudian Terbakar

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) tunggal yang berujung dengan terbakarnya sebuah Mobil Mini Bus jenis Daihatsu Grand Max dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1719 PFX, terjadi pada Kamis (23/11/2017)  sekira pukul 14.30 Wita, di Jalan Bay Pas Bandara Lombok Internasional Airport (LIA), tepatnya  di Jalan Umum Dusun Mentokok, Desa Penujak , Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

Akibat peristiwa Laka Lantas Tunggal itu, Sopir Mini Bus itu mengalami luka – luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Informasi yang berhasil di himpun SuaraLombokNews.com Mobil Grand Max yang dikemudikan Roni Indrawan, 29 Tahun, warga Suela Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke arah Timur atau ke arah Bandara LIA. Saat itu kondisi jalan licin karena diguyur hujan lebat. Tiba – tiba Mobil Grand Max itu oleng atau Out Of Control (OC) dan menabrak pembatas jalan sebelah selatan, kemudian Mobil Grand Max itu terguling dan menabrak Pohon yang ada di media Jalan.

Tak lama kemudian, Mobil Grand Max itu tiba – tiba terbakar. Beruntung Sopir Mobil naas itu berhasil menyelamatkan diri dari amukan si Jago Merah, dan hannya mengalami luka – luka.

Kobaran si Jago Merah berhasil di jinakkan setelah personil Sat Lantas Polres Lombok Tengah bersama Petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah di terjunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibat peristiwa Laka Lantas Tunggal itu, arus lalu lintas di ruas jalan Bay Pas LIA sempat mancat, karena sejumlah pengendara roda dua maupun empat yang ingin melihat secara langsung kondisi Mobil naas tersebut menghentikan laju kendaraan mereka.

Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP. I Made Hendra Agustina  membenarkan peristiwa Lakalantas Tunggal di Jalan Bay Pas LIA tersebut.“Sudah kita tangani di lapangan. Sopir sudah mendapatkan perawatan di RSU Kota Mataram. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun mobil hangus terbakar. Kita masih melakukan penyelidikkan lebih lanjut,” ujarnya. (slNews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Grand Max Terguling Lalu Tabrak Pohon Kemudian Terbakar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK