SHOPPING CART

close

Guru SD Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Jasad M. Sar’i korban pohon tumbang saat tiba di rumah duka di Lingkungan Tanggak Kelurahan Gerunung Kecamatan Praya, menggunakan Mobil Ambulace RSUD Praya Loteng, Minggu, (12/3/2017)”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Salah seorang Guru Olahraga di salah satu SD Negeri di Kecamatan Praya Lombok Tengah ( Loteng) yakni M. Sar’i 49 Tahun warga Lingkungan Tanggak Kelurahan Gerunung Kecamatan Praya Loteng, menjadi korban pohon tumbang di ruas jalan raya Eyat Surak Kelurahan Jontlak kecamatan Praya Tengah Loteng, Minggu, (12/3/2017).

Kejadian naas yang menimpa Guru Olahraga itu terjadi sekitar Pukul 19.00Wita, akibat kejadian tersebut Korban langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejadian pohon tumbang di ruas jalan raya Eat Surak tersebut dibenarkan Kapolsek Praya Tenah Ipda. Halid, Senin, (13/3/2017).

Ipda. Halid menceritakan, pada saat kejadian Korban  mengendarai sepeda Motor jenis Honda Supra.

Saat itu, korban datang dari arah Barat menuju arah timur, namun setibanya di Tempat Kejadian tepatnya di depan rumah salah seorang warga Eat Surak, tiba – tiba pohon besar yang diperkirakan berusia puluhan tahun yang ada di pinggir jalan raya Eat Surak itu Tumbang seketika dan langsung menimpa Korban yang saat itu tengah mengendarai sepeda Motor.” Korban meninggal dunia di TKP,” tutur Ipda. Halid.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa naas yang menimpa korban tersebut langsung berhamburan keluar rumah, dan langsung memberikan pertolongan kepada korban dan dan melaporkan Peristiwa tersebut kepada anggota Kepolisian Polsek Praya Tengah.

Anggota Polsek Praya Tengah yang menerima Informasi pohon tumbang yang menelan korban jiwa itu langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.” Korban dibawa kerumah sakit, selanjutanya Jazad Korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” ujar Ipda. Halid. (slnews.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Guru SD Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK