SHOPPING CART

close

Bupati Lombok Tengah Sorot Kualitas Anggota Sat Pol PP

Bupati Loteng HM. Suhaili FT, SH

 

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Selain menjaga dan menciptakan Situasi Ketertiban Umum yang aman, nyaman dan kondusif,   Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Lombok Tengah juga memiliki tugas dan fungsi (Tupoksi) yakni menjadi penegak dan pengawal Peraturan Daerah (Perda), Peraturan Bupati, (Perbup) maupun peraturan perundang – undangan lainnya.

Namun oleh orang nomor satu dibumi tatas tuhu Trasna yakni Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH menilai kualitas maupun kuantitas Anggota Sat Pol PP Lombok Tengah masih sangat kurang dan perlu ditingkatkan.” Kualitas dan kuantitas Pol PP masih sangat kurang,” ucap HM. Suhaili FT, SH dalam sambutan pengukuhan Majelis Adat Krame Kecamatan dan Pengurus Adat Sasak Krame Desa/Kelurahan, Kamis, (10/11/2016) di Bencingah Adi Guna Alun – Alun Tastura Lombok Tengah.

Keberadaan Anggota Sat Pol PP yang ditempatkan di masing – masing Kecamatan, Desa dan Kelurahan se – Lombok Tengah dianggap sangat penting, karena menjadi representatif Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di tengah – tengah masyarakat.

Untuk itu  Sumber Daya Manusia (SDM) Anggota Sat Pol PP Lombok Tengah harus ditingkatkan, sehingga mampu menjalankan dan melaksanakan tugas dengan baik.” Pol PP tidak tau apa – apa. Untuk itu kualitas dan kuantitasnya harus ditingkatkan, karena Pol PP itu menjadi representatif Pemerintah di bawah,” ujar HM. Suhaili FT. |rul

Tags:

0 thoughts on “Bupati Lombok Tengah Sorot Kualitas Anggota Sat Pol PP

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK