SHOPPING CART

close

Mau ke Masjid, Pejalan Kaki di Lombok Tengah Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Sat Lantas Polres Lombok Tengah, NTB
Jenazah korban Lakalantas, Kamarudin, 71 Tahun saat disemayamkan dirumah duka di Dusun Kembang Kerang I, Desa Kembang Kerang, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, NTB, Rabu, (20/10/2021).

LOMBOK TENGAH | Kamarudin, 71 Tahun, warga Dusun Kembang Kerang I, Desa Kembang Kerang, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Aik Darek, Kecamatan Batukliang.

Kamarudin merupakan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan raya Dusun Kembang Kerang I, Desa Kembang Kerang pada Rabu pagi, (20/10/2021).

Pada saat kejadian,Kamarudin hendak menyebrang jalan raya menuju Masjid untuk menunaikan Sholat Subuh. Namun pada saat tengah menyebrang jalan, tiba – tiba ditabrak oleh Sepeda Motor jenis Honda Vario dengan nomor Polisi (Nopol) DR 4876 NW yang dikendarai oleh Muhammad Jauhari, 30 tahun, Dusun Anjani, Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.

Peristiwa Lakalantas yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), AKP Dony Wira Setiawan.

AKP Dony mengungkapkan, pengendara sepeda motor datang dari arah barat menuju ke arah timur dengan membawa barang jualan yang menggunakan gerobak samping. “Pada saat melintas di jalan Dusun Kembang Kerang Pengendara merasa agak gelap karena kurangnya penerangan tiba – tiba  menabrak pejalan kaki yang menyebrang di zebra cross untuk melaksanakan sholat subuh, atas kejadian Lakalantas tersebut korban Kamarudin meninggal dunia di Puskesmas Aik Darek,” ujarnya

Saat ini, Lakalantas maut yang merenggut nyawa pejalan kaki itu tengah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lombok Tengah. [slnews – man]

Tags:

0 thoughts on “Mau ke Masjid, Pejalan Kaki di Lombok Tengah Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Oktober 2021
M S S R K J S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

STATISTIK