SHOPPING CART

close

Kado HUT ke -76 Lombok Tengah, Bakesbangpoldagri Gelar Dialog Publik Dengan Ormas, LSM dan Parpol

Bakesbangpoldagri Lombok Tengah
Dialog Publik Bakesbangpoldagri Lombok Tengah, NTB

LOMBOK TENGAH | Badan Kesatuan Bangsa Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar kegiatan Dialog Publik antara pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas), Partai Politik (Parpol) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah dengan tema “Merajut Sinergi Membangun Lombok Tengah Bersatu Jaya” pada hari Kamis, 14 Oktober 2021.

Kepada suaralomboknews.com, Jum’at, (8/10/2021), Kepala Bakesbangpoldagri Lombok Tengah, Murdi AP, M.Si mengatakan, kegiatan Dialog Publik antara Pengurus Ormas, Parpol dengan Pemkab Lombok Tengah itu merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah ke – 76 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal, 15 Oktober 2021. “ Kegiatan Dialog Publik dengan Pengurus Ormas dan Parpol itu merupakan Kado HUT ke -76 Kabupaten Lombok Tengah tahun 2021,” katanya 

Kegiatan Dialog Publik itu akan menghadirkan 4 orang Narasumber dan Pemateri yang berasal dari kalangan Akademisi, Organisasi Pers, Tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh Organisasi Masyarakat (Ormas) dan dari kalangan Politisi.

Keempat Narasumber dan Pemateri dalam kegiatan Dialog Publik itu yakni, H. Sofwan, SH, M.Hum dosen Fakultas Hukum Universitas Mataram yang akan menyampaikan materi tentang kedudukan dan tanggung jawab Ormas dalam sistem tata kelola pemerintahan Modern. Ketua Asosiasi Media Siber (AMSI) Wilayah NTB, TGH Fauzan Zakaria, Lc, M.si yang akan menyampaikan materi terkait dengan peran media massa dalam membangun sinergi antara entitas pemerintah dan dunia usaha. Bustomi Taefuri, SH Praktisi LSM Lombok Tengah yang akan menyampaikan materi terkait dengan generasi milenial lembaga swadaya masyarakat yang produktif, inovatif dan koordinatif menjadi mitra Pemerintah, dan Hasan Masat Direktur Lembaga Studi Advokasi Demokrasi dan Hak Asasi Manusia akan menyampaikan materi terkait dengan peran organisasi Politik dalam membangun demokrasi substansial.

Dialog Publik tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 mulai Pukul 08.30 Wita sampai dengan selesai di Aula Bakesbangpoldagri Lombok Tengah di Gedung A lantai  1 Kantor Bupati Lombok Tengah. 

Guna mencegah penularan dan mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Kegiatan Dialog Publik tersebut juga akan dilaksanakan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting : https://s.id/DialogPublikOrmaspol atau meeting ID : 910 0475 0284. “ Kegiatan dilaksanakan dengan peserta terbatas guna mencegah penularan dan mempercepat penanganan Pandemi Covid-19. Kegiatan akan dibuka langsung oleh Pak Bupati, dan narasumber serta Pemateri akan hadir langsung di lokasi kegiatan sedangkan untuk peserta umum dari kalangan LSM, Ormas dan Parpol menghadiri melalui aplikasi Zoom Meeting,” ujar Murdi. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Kado HUT ke -76 Lombok Tengah, Bakesbangpoldagri Gelar Dialog Publik Dengan Ormas, LSM dan Parpol

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Oktober 2021
M S S R K J S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

STATISTIK