SHOPPING CART

close

Isi Ucapan Selamat Lalu Sarjana Kepada Menteri Agama Gus Yaqut

Ucapan Selamat Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah
Menteri Agama RI, H. Yaqut Cholil Qoumas ( kiri ) – Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Lalu Sarjana, SH ( kanan ).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) H. Lalu Sarjana, SH beserta seluruh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) di DPRD Lombok Tengah mengucapkan selamat atas ditunjuknya H. Yaqut Cholil Qoumas oleh Presiden RI, Joko Widodo ( Jokowi ) sebagai Menteri Agama.
H. Lalu Sarjana berharap ditunjuknya H. Yaqut Cholil Qoumas bisa memegang amanah dalam mengemban tugas sebagai Menteri Agama.
Politisi PKB Lombok Tengah itu juga berharap, H. Yaqut Cholil Qoumas bisa membantu mewujudkan visi, misi dan janji kampanye Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. “Kita berdoa semoga para pembantu presiden dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga sukses dalam menjalankan tugas,” kata H. Lalu Sarjana, Rabu (23/12/2020).
Adapun H. Yaqut Cholil Qoumas adalah Ketua Umum GP Ansor yang ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agama di Kabinet Indonesia Maju. Ia menggantikan Fachrul Razi.
Penunjukan tersebut disampaikan Jokowi dalam konferensi pers di Istana Negara, Jakarta, pada Selasa (22/12/2020).
Pria yang akrab disapa Gus Yaqut ini akan dilantik sebagai Menteri Agama pada Rabu (23/12/2020).
H. Yaqut Cholil Qoumas merupakan putra dari kiai ternama, KH Muhammad Cholil Bisri yang juga salah satu pendiri PKB.
H. Yaqut Cholil Qoumas lahir di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada 4 Januari 1975.
H. Yaqut Cholil Qoumas, juga sudah resmi dilantik pada Rabu (23/12/2020) oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan
H. Yaqut Cholil Qoumas merintis karier politik di PKB. Pada 2005, ia menjadi anggota DPRD Kabupaten Rembang. Akan tetapi, jabatan di DPRD tersebut ditanggalkan. Sebab, pada tahun yang sama, Gus Yaqut terpilih sebagai Wakil Bupati Rembang periode 2005-2010. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Isi Ucapan Selamat Lalu Sarjana Kepada Menteri Agama Gus Yaqut

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK