SHOPPING CART

close

LTI Gelar Debat Timses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah 2020

LTI
Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho menyampaikan Pesan Pilkada Damai di acara Debat Tim Sukses (Timses), Bedah Program Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 di Balroom Lantai 5 Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah, Sabtu malam, 21 November 2020.

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH |
Forum Diskusi Lombok Tengah Ihtiar (LTI) melaksaakan Debat Tim Sukses (Timses), Bedah Program Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2020 dengan tema “KALAU MENANG, MAU NGAPAIN?”.
Debat Tim Sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah itu dilaksanakan di Balroom Lantai 5 Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah, Sabtu malam, 21 November 2020.
Acara Debat Tim Sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah diawali dengan sambutan Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho.
Dalam sambutannya, AKBP Esty menyampaikan pesan mewujudkan Pilkada Lombok Tengah Aman, Nyaman dan Damai.”Ayo samakan Visi – Misi kita untuk membangun Lombok Tengah. Muskipun berbeda Pilihan Politik tetapi kita harus tetap Damai, jangan kita terpecah belah kerena berbeda pilihan politik,”pesannya
AKBP Esty juga menyampaikan Apresiasi atas dilaksanakannya Debat Tim Sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.”Ini adalah yang pertama di NTB,”ucapnya
Acara yang dipandu oleh Panitia acara Debat Tim Sukses Paslon, Bustami Taefuri dan Pengurus LTI, Dian Sandi Utama itu dilanjutkan dengan penyampaian dan pemaparan Visi – Misi 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah oleh Tim Sukses masing – masing, yakni Tim Sukses Paslon Nomor Urut 1, Prayatni – Sumum (PAS). Paslon Nomor Urut 2, Ahmad Ziadi – Lalu Aswantara (Wayent Wah). Paslon Nomor Urut 3, Masrun – Habib (Manthab). Paslon Nomor Urut 4, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip – Dr. HM. Nursiah (Pathul – Nursiah / Maiq – Meres) dan Paslon Nomor Urut 5, H. Lalu Saswadi – H. Dahrum (Sadar).
Acara Debat Tim Sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah itu dihadiri puluhan wartawan Cetak, Elektrinik dan Online, Kaban Kesbangpoldagri Lombok Tengah, Masnun, perwakil Komisioner KPU Lombok Tengah, sejumlah tokoh Masyarakat dan Pemuda Lombok Tengah. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “LTI Gelar Debat Timses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah 2020

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK