SHOPPING CART

close

SADAR Tidak Akan Korupsi

Pilkada Lombok Tengah 2020
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Nomor Urut 5, Drs. H. Lalu Saswadi, MM – Ir. H. Dahrun, MM (SADAR) menyampaikan dan memaparkan Visi – Misi dalam Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang dilaksanakan oleh KPU Lombok Tengah disalah satu Hotel Berbintang di Depan Bandara Internasional Lombok (BIL) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Sabtu malam (7/11/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Nomor Urut 5 dari jalur perseorangan (Independen) Drs. H. Lalu Saswadi, MM – Ir. H. Dahrun, MM (SADAR) menyampaikan dan memaparkan Visi – Misi dan Program Kerja dalam Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah,  yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu malam, (7/11/2020)  di salah satu Hotel berbintang di depan Bandara Internasional Lombok (BIL) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Dalam Pernyataan penutup (Closing statement) Debat Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Saswadi – Dahrun (SADAR) menyampaikan, akan bekerja secara sungguh – sungguh dan maksimal untuk tercapainya tujuan dan harapan masyarakat Lombok Tengah yang Mandiri, Maju, Makmur dan Bermartabat.” Kami dari jalur Independen nomor urut 5, InsyaAllah akan selalu memberikan yang terbaik dan selalu berdiri untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah. Mari kita selalu menjaga diri dan keluarga dari Covid-19 dengan dengan selalu hidup bersih dan sehat dan Kami tidak akan korupsi dan kami akan terus mengabdi untuk masyarakat Lombok Tengah yang tercinta,”tegas Calon Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Saswadi
Dalam kesempatan itu Paslon SADAR juga meminta do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah.”Kami Mohon Do’a dan dukungan. Mari kita bersatu bergandeng tangan menjaga Keamanan dan kenyamanan Kabupaten Lombok Tengah yang kita cintai, sehingga menjadi daerah yang berdaya saing. Ingat pada tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor Urut 5,”pesan H. Lalu Saswadi.
Debat pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah itu diikuti oleh 5 Pasangan calon (Paslon), yakni Paslon Nomor Urut 1, Prayatni – Sumum (PAS), Paslon Nomor Urut 2, Ahmad Ziadi – Lalu Aswantara (Ziadi – Aswantara), Paslon Nomor Urut 3, H. Masrun – H. Habib Ziadi (Manthab), Paslon Nomor Urut 4, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip – Dr HM. Nursiah (Pathul – Nursiah) dan Paslon Nomor Urut 5, H. Lalu Saswadi – H. Dahrun (SADAR). [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “SADAR Tidak Akan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK