SHOPPING CART

close

Ahmad Ziadi Resmi Diberhentikan Jadi Anggota Dewan Lombok Tengah

Sidang Paripurna
Sidang Paripurna DPRD Lombok Tengah di Gedung DPRD Lombok Tengah, NTB, Selasa (2/11/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Ahmad Ziadi resmi diberhentikan sebagai Anggota DPRD Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Pemberhentian Ahmad Ziadi sebagai Anggota Dewan Lombok Tengah itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB Nomor : 171. 3-743 Tahub 2020 tentang peresmian pemberhentian antar waktu Anggota DPRD Lombok Tengah.
SK Pemberhentian Ahmad Ziadi sebagai Anggota Dewan Lombok Tengah itu dibacakan Plt Sekretaris DPRD Lombok Tengah, Suhadi Kana dalam sidang Paripurna di Gedung DPRD Lombok Tengah, Selasa (2/11/2020).”Meresmikan Pemberhentian Dengan hormat saudara Ahmad Ziadi, S.Ip dari kedudukannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah masa jabatan tahun 2019-2024 terhitung mulai Tanggal 2 Oktober 2020 dengan disertai ucapan terima kasih atas pengertiannya dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah. Keputusan ini berlaku pada tanggal 2 Oktober 2020 dan ditetapkan di Mataram pada tanggal 16 Oktober 2020, Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkieflimansyah telah ditandatangani,”ujar Suhadi Kana.
Ahmad Ziadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Anggota Dewan Lombok Tengah karena menjadi Calon Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Aswantara di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Ahmad Ziadi Resmi Diberhentikan Jadi Anggota Dewan Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK