Dua Pria di Lombok Tengah Berkelahi, Satu Tewas Bersimbah Darah

Dua Pria di Lombok Tengah Berkelahi, Satu Tewas Bersimbah Darah
Jenazah korban perkelahian, Amaq Jumanim alias Jumah, warga Sentalan, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah terbujur kaku di tanah lapang Dusun Bun Dalam Aurmanis, Desa Bilelando, Rabu (29/07/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Perkelahian berujung maut terjadi di Dusun Bun Dalam Aur Manis, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Rabu sore (29/07/2020).
Dua pria yang masih ada hubungan keluarga dan satu kampung terlibat perkelahian sengit di Dusun Bun Dalam Aur Manis. Satu Tewas di lokasi, dan satunya telah diamankan oleh Anggota Kepolisian dari Polsek Praya Timur bersama Anggota kepolisian dari Polres Lombok Tengah.
Mereka adalah Amaq Jumanim alias Jumah, 50 Tahun. Lawannya Amaq Janah alias Bima, 50 Tahun warga Sentalan, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur.
Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar Pukul 17.00 Wita. Jumah tewas bersimbah darah tergeletak di depan rumah Bima di Bun Dalam Aur Manis dengan sejumlah luka dikepala, diduga akibat hantaman benda tumpul dan tajam.
Dihubungi suaralomboknews.com via Handphone, Rabu malam (29/07/2020), Plt. Kepala Desa (Kades) Bilelando, Juherman, membenarkan peristiwa perkelahian maut antara Jumah melawan Bima tersebut.”Mereka (Jumah – Bima) satu keluarga besar, masih bermisan, dan jarak rumah korban (jumah) dengan Bima (terduga Pelaku) di Sentalan 10 meter. Perkelahian itu terjadi di depan rumah terduga pelaku di Bun Dalam Aur Manis, informasinya sebelum berkelahi, mereka sama – sama Minum (menenggak Minuman Keras) di rumah terduga Pelaku,”ucapnya
Juherman mengungkapkan, Terduga pelaku telah diamankan oleh anggota Kepolisian ke Mapolres Lombok Tengah. Sedangkan Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit.”Terduga pelaku sudah diamankan ke Polres, dan Informasinya Jenazah Korban dibawa ke Puskesmas Mujur,”ujarnya
Saat ini kasus perkelahian maut itu masih ditangani Polres Lombok Tengah dan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Anggota Kepolisian dari Polsek Praya Timur dan Polres Lombok Tengah masih melakukan oleh TKP.”Saya masih di TKP. Informasi lebih jelasnya nanti saya sampaikan,”ujar Kapolsek Praya Timur Iptu Nasrun. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan