Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT Lombok Tengah ke – 73 Berlangsung Meriah

Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT Lombok Tengah ke – 73 Berlangsung Meriah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Rangkaian Penutupan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lombok Tengah ke – 73 Tahun 2018 yang jatuh pada Tanggal, 15 Oktober 2018, resmi di tutup, Minggu malam, (28/10/2018).
Penutupan rangkaian kegiatan HUT Lombok Tengah ke – 73 dipusatkan di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura, Praya, Lombok Tengah.
Rangkaian HUT Lombok Tengah ke 73 Tahun 2018 itu ditutup langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan dihadiri Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, Ketua Tim Penggerak PKK Lombok Tengah Hj. Baiq Irma Suhaili FT, para Asisten dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.
Kegiatan itu sekaligus menutup Pameran Produk Unggulan dan Job Fair Mandalika Sholah, Sholeh, Sholoh 2018.
Acara Penutupan rangkaian kegiatan HUT Lombok Tengah ke 73 itu dihibur oleh sejumlah Band Lokal dan pentas seni dan budaya.
Diacara penutupan rangkaian kegiatan HUT Lombok Tengah ke 73 itu juga dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah mata Lomba kepada para penenang Lomba, diantaranya penyerahan Hadiah Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP dan Gerak jalan cepat, tepat untuk Katagori Umum Pria dan Wanita, Lomba Fashion Show, dan Festival Band, Lomba Gala Desa, Lomba Kebersihan Lingkungan tingkat Dinas/Instansi Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, Lomba Futsal tingkat SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah dan Religi Idol Tastura 2018, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri, Ketua Tim Penggerak PKK Lombok Tengah Hj. Baiq Irma Suhaili FT, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, Asisten II Setda Lombok Tengah Ir. H. Nasrun dan Asisten III Setda Lombok Tengah HL. Idham Halik.
Dalam sambutan penutupan rangkaian kegiatan HUT Lombok Tengah ke 73 sekaligus penutupan Pameran Produk Unggulan dan Job Fair Mandalika Sholah, Sholeh, Sholoh 2018, Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bhari menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada jajaran Panitia HUT Lombok Tengah ke 73 Tahun 2018 dan kepada seluruh lapisan masyarakat Lombok Tengah yang telah ikut serta mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT Lombok Tengah ke 73.”Atas nama Pemkab. Lombok Tengah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Panitia dan seluruh masyarakat Lombok Tengah, yang telah mensukseskan pelaksanaan HUT Lombok Tengah ke 73. Kalau ada hal – hal yang kurang baik, akan menjadi koreksi kita bersama dan akan kita tingkatkan di HUT Lombok Tengah tahun berikutnya,” ujarnya.
Sebagai penutup acara, dilanjutkan dengan Gebyar Pemuda Tastura dengan menampilkan Grup Kesenian Gendan Beleq “Tabuh Agung 28” dan sejumlah pertunjukan seni dan budaya lainnya. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan