Curiga Lihat Gundukan Tanah, Begitu Dibongkar Isinya Mayat Bayi

Curiga Lihat Gundukan Tanah, Begitu Dibongkar Isinya Mayat Bayi

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | 
Penemuan mayat bayi  yang belum diketahui usia dan jenis kelaminnya di Pemakaman Umum Dusun Selong Paok  menghebohkan warga  Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB), Selasa, (25/9/2018).
Diduga bayi itu  sengaja dikubur orangtuanya yang tidak menginginkan kehadirannya.
Bayi tak berdosa ini ditemukan pertama kali warga setempat bernama Amaq Halqiah, 50 Tahun, warga Dusun Selong Paok, Desa Bonder. Penemuan bayi yang diduga dikubur hidup – hidup oleh orang tua kandungnya  itu terjadi sekitar Pukul 13.00 Wita.
Saat itu, Amaq Halqiah  curiga dengan Gundukan tanah yang masih basah di sekitar Pemakaman Umum Dusun Selong Paok, Desa Bonder.”Saksi (Amaq Halqiah) menemukan Gundukan tanah di areal Pemakaman Umum, karena curiga Saksi lalu membongkar Gundukan Tanah tersebut dan mencium bau menyengat, dan melihat bungkusan kain putih,”ujar Kapolsek Praya Barat Kompol Suparta, Selasa, (25/9/2018).
Penemuan Mayat Bayi itu langsung menghebohkan warga sekitar. Polsek Praya Barat yang menerima laporan penemuan Bayi langsung menuju ke TKP melakukan penyelidikan.”Setelah mengetahui isi Gundukan tanah itu saksi menutupnya kembali dan menyampaikan penemuan tersebut ke warga dan Polsek,” tutur Kompol Suparta.
Dia menyebutkan hingga kini belum diketahui orang tua sang bayi yang tega membuang dan mengubur janinnya sendiri.“Kita masih melakukan Penyelidikan,” ujar Kompol Suparta. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan