Tabrak Penjual Es Campur Hingga Tewas, Toyota Avanza Dibakar Warga di Depan Bandara LIA

Tabrak Penjual Es Campur Hingga Tewas, Toyota Avanza Dibakar Warga di Depan Bandara LIA

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Sebuah Mobil Mini Bus jenis Toyota Avanza warna Putih dibakar warga di ruas jalan Bay Pas Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, tepatnya sebelah selatan jalan barat SPBU depan Bandara LIA, Sabtu, (22/9/2018) sekitar Pukul 14. 00 Wita.
Dari Informasi yang berhasil di himpun www.suaralomboknews.com, sebelum dibakar warga, Mobil Toyota Avanza yang tidak diketahui identitas Nomor Polisi (Nopol) dan Pengemudinya itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur menuju Barat.
Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Toyota Avanza itu tiba – tiba oleng dan menabrak Lapak Pedagang Es Campur yang ada di Pinggir ruas jalan Bay Pas Bandara LIA.
Akibatnya, penjual Es Campur Inaq Suri, 35 Tahun , warga Dusun Tampok, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah Tewas seketika di TKP.
Mengetahui, korban terkapar bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya, Sopir Toyota Avanza yang belum diketahui Identitasnya itu langsung melarikan diri.
Amarah warga yang melihat Peristiwa naas itu tidak bisa terbendung dan langsung membakar Mobil Toyota Avanza tersebut hingga nyaris tak tersisa.”Sopirnya melarikan diri, Mobilnya dibakar warga, dan Korban meninggal dunia ditempat,”tutur Dani warga Desa Tanak Awu.
Dalam keadaan kaku tak bernyawa, warga membawa Jasad Korban ke rumah duka di Dusun Tampok, Desa Tanak Awu.”Korban sudah dibawa kerumahnya, sedangkan Mobil Pelaku dibawah oleh Polisi ke Polres,” ujar Dani.
Sampai dengan berita ini dimuat di www.suaralomboknews.com, Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP. Suherdi belum bisa di Konfirmasi terkait dengan peristiwa Lakalantas yang merenggut nyawa Pedagang Es Campur itu. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan