Suhaili Lantik 932 Anggota BPD dan 11 Pjs. Kades

Suhaili Lantik 932 Anggota BPD dan 11 Pjs. Kades

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH melantik 932 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih dari 106 Desa di 12 Kecamatan se – Lombok Tengah, dan 11 Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades), Kamis (30/8/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ratusan Anggota BPD dan 11 Pjs. Kades  yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah itu dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri, S.Ip, Ketua DPRD Lombok Tengah H. Ahmad Puadi FT, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, jajaran Forkompinda Lombok Tengah, serta para kepala Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.

Dalam sambutannya, HM. Suhaili FT menegaskan khususnya kepada 11 Pjs Kades yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk menjalankan dan melaksanakan tugas pemerintahan desa (Pemdes) dengan sebaik – baiknya  sesuai dengan paraturan perundang – undangan yang berlaku, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Desa.” Jabatan ini adalah amanah dari Allah, untuk itu jaga dan jangan sekali – kali menyalahguakan Amanah ini, berikan pelayanan yang sebaik – baiknya kepada masyarakat,” tegasnya.

Kepada Anggota BPD, lanjut HM. Suhaili,  bisa  menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku, sehingga terwujudnya pemerintahan  dan pembangunan yang bersih, adil  dan transparan di tingkat Desa.” Kades dan BPD harus bersinergi, jangan mentang – mentang jadi Kades lalu bertindak semaunya. Begitu pula sebaliknya, BPD sebagai kontrol, jangan sedikit – dikit Demo, intinya Kades dan BPD harus saling bersinergi, bersama – sama membangun desa dan memberikan pelayanan yang sebaik – baiknya kepada masyarakat,” pungkasnya. [slnews.com – win].

No Responses

Tinggalkan Balasan