Wisatawan Asing Temukan Mayat Mr. X Mengambang di Pantai

Wisatawan Asing Temukan Mayat Mr. X Mengambang di Pantai

Mayat Mr. X yang ditemukan mengambang di Pantai Siwak Dusun Gerupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Warga Dusun Siwak Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok Mayat laki – laki tanpa identitas, Kamis, (22/12/2016)

Mayat Mr. X yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu, ditemukan mengambang di Pantai Siwak Dusun Gerupuk Desa Sengkol sekitar Pukul 17.00 Wita oleh salah seorang wisatawan Asing.

Saat itu wisatawan asing yang tengah mandi di Pantai Siwak melihat benda yang terapung di Pantai Siwak.

Karena penasan, Wisatawan asing itupun langsung mendekat untuk memastikan benda yang terapung tersebut.

Alangkah kagetnya, ternyata benda yang terapung yang dilihat wisatawan asing tersebut ternyata sesosok Mayat Manusia.” Mayat Mr. X pertama kali ditemukan oleh salah seorang wisatawan asing yang sedang mandi di Pantai,” terang Kapolsek Kuta Iptu. Akmal, Kamis, (22/12/2016).

Melihat ada sesosok Mayat yang mengambang di Pantai Siwak, Wisatawan Asing itu pun langsung bergegas naik ke darat dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Warga sekitar yang mendapat informasi ada sesosok Mayat yang mengambang di Pantai, langsung berhamburan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta.

Anggota Kepolisian Polsek Kuta yang tiba di TKP dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi Mayat Mr. X tersebut ke perkampungan setempat.” Setelah dievakuasi ke perkampungan Jazad Mr. X dibawa ke Puskesmas Kuta untuk dilakukan identivikasi lebih lanjut,” ungkap Iptu. Akmal.

Tidak lama kemudian, sekitar Pukul 21. 40 Wita, sejumlah warga datang ke Puskesmas Kuta, hasilnya Jazad Mr. X akhirnya diketahui.” Korban diketahui atas nama Abdul Gani warga Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat. Dan Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. pihak keluarga langsung membawa Jazad Korban kerumah duka untuk disemayamkan,” ujar Iptu. Akmal. |rul

No Responses

Tinggalkan Balasan