Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wanita Penumpang Honda Vario di Lombok Tengah Tewas Terlindas Dump Truck

Wanita Penumpang Honda Vario di Lombok Tengah Tewas Terlindas Dump Truck
Korban Lakalantas, Siti Zakrah (40) terkapar setelah terlindas Dump Truck bermuatan Pasar di ruas jalan raya tanjakan PP Dusun Lengser, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Selasa (8/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS | Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalans) yang terjadi di Jalan Raya Tanjakan PP, Dusun Lengser, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) antara Pengendara Sepeda Motor Honda Vario dengan nomor Polisi DR. 6760 TD yang dikendarai Mutalib, 50 Tahun, warga Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah melawan Kendaraan Dump Truck pengangkut Pasir dengan nomor Polisi DK 8442 PR yang dikemudikan Sapardi, 36 Tahun, menggemparkan warga dan pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut, Selasa (8/10/2019).
Penumpang Honda Vario yang tidak lain merupakan Istri dari pengendara Honda Vario yakni Siti Zahrah alias Inaq Sahrul, 40 Tahun, meninggal dunia akibat luka parah pada bagian tangan kanan dan kaki akibat terlindas roda Dump Truck bermuatan Pasir tersebut.
Sebelum dinyatakan meninggal dunia di RSUD Praya Lombok Tengah, korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Kuta dalam keadaan mengenaskan bersimbah darah, tangan kanan lebur dan patah tulang kaki.
Peristiwa lakalantas antara Sepeda Motor Honda Vario vs Dump Truck yang merengut nyawa penumpang Honda Vario itu terjadi sekitar Pukul 15.30 Wita.”Inaq kami (korban) telah meninggal dunia di RSUD Praya, saat ini Jenazah dalam perjalanan dibawa ke rumah duka di Desa Rembitan. Atas nama keluarga kami mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Lengser yang telah berusaha menolong dan mengevakuasi Almarhumah ke Puskesmas Kuta,”ucap keluarga Korban, Alus Darmiah
Peristiwa Lakalantas yang terjadi di jalan raya tanjakan PP, Dusun Lengser, Desa Kuta itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully, Selasa (8/10/2019).
AKP Marully menceritakan, pada saat peristiwa Lakalantas terjadi, Dump Truck datang dari arah Utara menuju Selatan, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di ruas jalan tanjakan PP, Dusun Lengser, Desa Kuta, Dump Truck menabrak pengedara sepeda Motor Honda Vario yang saat itu berada di depannya.” Saat ini Sopir beserta Dump Truck kami amankan di Sat Lantas Polres Lombok Tengah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan