Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wabup Buka O2SN, SD, SMP Tingkat Kabupaten Lombok Tengah 2017

Wabup Buka O2SN, SD, SMP Tingkat Kabupaten Lombok Tengah 2017

Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip membuka Secara Resmi O2SN SD/SMP Tingkat Kabupaten Lombok Tengah, di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Lombok Tengah, Jum’at, (21/4/2017)”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Untuk mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga,  membinaan dan mempersiapkan olahragawan yang berprestasi pada Tingkat kabupaten, Provinsi dan Nasional sejak usia dini, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Tengah resmi menggelar Olimpiade Olahraga siswa Nasional (O2SN) SD SMP Tingkat kabupaten Lombok Tengah.

O2SN itu dibuka langsung Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip di Bencingah Adi Guna Alun – alun Tastura Lombok Tengah, Jum’at, (21/4/2017).

Acara Pembukaan O2SN yang juga dilaksanakan Peringatan  Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW, dihadiri Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH, Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, dan seluruh PNS se – Lombok Tengah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri  mengatakan, dalam rangka memasyarakatkan dan menanamkan kecintaan terhadap olahraga, hendaknya ditanamkan semenjak usia dini dengan demikian tingkat kesehatan masyarakat secara paripurna akan meningkat serta berpotensi besar menjadi pengalih perhatian dari kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif.

Lebih lanjut  Politisi Partai Gerindra itu mengatakan melalui kegiatan Olimpiade Olahraga siswa Nasional (O2SN) SD SMP Tingkat kabupaten Lombok Tengah Tahun 2017 ini pada dasarnya merupakan gerbang awal bagi atlet-atlet terpilih perwakilan tiap kecamatan  untuk dapat berkompetisi dan menunjukan eksistensi diri dibidang olah raga dan menjadi wakil dari Kabupaten Lombok Tengah dalam bidang Olahraga untuk berkompetisi di tingkat lebih tinggi lagi seperti tingkat Provinsi hingga ke tingkat  Nasional.” Anak – anak kitalah nanti yang akan mengisi dan melanjutkan pembangunan di Lombok Tengah. Saya meyakini bahwa sang juara tidaklah dilahirkan akan tetapi diciptakan melalui proses panjang dan kerja keras, untuk itu mari kita berikan proses pembinaan yang baik menuju prestasi yang lebih baik dengan cara-cara yang berkarakter baik dan mari kita jadikan kegiatan O2SN Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2017 ini sebagai momentum bangkitnya olahraga peserta didik di Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Lalu Pathul Bahri.

Kegiatan O2SN SD,SMP Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2017 ini akan dilaksanakan dari Tanggal 21 – 25 April 2017.

Peserta O2SN Tingkat Kabupaten Lombok Tengah dari siswa /siswi SD, SMP se – Lombok Tengah.

Dan Sumber dana kegiatan O2SN SD,SMP Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2017 ini bersumber dari APBD Lombok Tengah Tahun 2017. (slnews.com – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan