Viral Video Gadis Yang Jatuh di Komplek Pertokoan Kota Praya Ternyata Overdosis Obat Mag, Gara – Gara Cemburu

Viral Video Gadis Yang Jatuh di Komplek Pertokoan Kota Praya Ternyata Overdosis Obat Mag, Gara – Gara Cemburu
Korban Overdosis Obat Mag saat terjatuh dipinggir Trotoar Jalan di Komplek Pertokoan Kota Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (03/04/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Sebuah video yang direkam menggunakan Handphone yang menunjukan seorang gadis yang tiba-tiba jatuh pingsan di trotoar jalan di Komplek Pertokoan Kota Praya, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) viral di media sosial dan disejumlah WhatsApp Grup.
Dalam Video yang direkam oleh warga pada Jumat sore (03/04/2020), nampak seorang Gadis berkerudung jatuh tersungkur didekat rombong penjual Gorengan dan terlihat sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian berkerumun namun tidak berani mendekati Gadis tersebut karena disangka terpapar Virus Corona atau Covid-19.
Setelah Video tersebut didalami oleh Polsek Kota Praya, Polres Lombok Tengah, ternyata, Gadis tersebut jatuh tersungkur ke trotoar jalan bukan, karena terpapar Covid-19 melainkan karena Overdosis Obat Mag.
Gadis tersebut merupakan salah seorang Mahasiswi di salah satu Universitas Negeri di Kota Mataram, berinisial SC, 20 tahun, warga Dusun Tenten Lauk, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.”Perempuan dalam Video itu Overdosis setelah minum obat mag 10 butir, karena cemburu sama pacarnya AS warga Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah yang bekerja disalah satu Konter Hp,”ungkap Kapolsek Praya, Polres Lombok Tengah, Iptu Ketut Dewa Suwardana, Jumat (03/04/2020).
Sebelum jatuh tersungkur karena Overdosis Obat Mag, Mahasiswi tersebut datang menghampiri Pedagang Goreng dan langsung memesan Gorengan sembari bertanya lokasi Apotek terdekat untuk membeli obat.
Setelah ditunjukkan tempat membeli obat yang dicari, Gadis itupun kembali ke tempat penjual gorengan sembari meneggak 10 butir Obat Mag sekaligus.”Sekitar 10 menit kemudian, Perempuan tersebut jatuh dari atas kendaraan dan melihat bungkus Obat Mag yang isinya sudah habis kemudian penjual gorengan bertanya kepada perempuan tersebut, kenapa dan perempuan itu menjawab hanya meminta di panggilkan pacarnya yang bekerja di salah satu Konter Hp. Penjual gorengan langsung memanggil yang bersangkutan, kemudian Pacar dari perempuan itu datang dan langsung membawa perempuan tersebut pulang,”ujar Iptu Ketut Dewa Suwardana. [slNEWS – rul

No Responses

Tinggalkan Balasan